Berbagi Info Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat Full Update Terbaru
link: Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat Terbaru dan Terlengkap 2017

 JAKARTA -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 bukan saja pertarungan calon gubernur dan wakil gubernur. Namun juga menjadi ajang pertaruhan antarlembaga survei berkaitan dengan akurasi perolehan suara hasil quick count atau hitung cepat.





Setidaknya di Pilkada DKI pada 15 Februari lalu, ada tujuh lembaga survei yang mempublikasi hitung cepat di berbagai media. Hasilnya, penghitungan LSI Denny JA diklaim paling akurat jika mengacu real count KPUD DKI.

Hasil real count KPU menunjukkan dukungan untuk pasangan Agus-Sylvi sebesar 17, 07 persen, Ahok-Djarot 42, 96 persen dan Anies-Sandi 39,97 persen. Bila dihadapkan pada hasil quick count lembaga survei, selisih absolut mereka berkisar antara 0,17 persen sampai 1,67 persen.



"Quick count LSI Denny JA kembali menunjukkan selisih absolut terkecil dibanding real count KPU dengan selisih 0,17 persen," ujar peneliti LSI Taufik Febri dalam siaran pers, Senin (20/2).

Urutan berikutnya diikuti SMRC dengan selisih 0,25 persen, Indikator dengan selisih 0,27 persen, Charta Politika 0,53 persen, Indo Barometer 0,55 persen, Cyrus Network 0,63 persen dan Pollmark 1,67 persen.

"Sebelumnya di quick count Pilpres 2014, LSI Denny JA juga paling akurat, dengan selisih terkecil 0,15 persen," ujar Taufik.

Seperti yang sudah diprediksi quick count lembaga survei, real count KPU menyatakan pilkada DKI berlangsung dua putaran. Dua kandidat yang akan bertarung, yaitu pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Itulah sedikit Artikel Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat terbaru dari kami

Semoga artikel Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Melihat Hasil Pilkada DKI Jakarta, Ternyata Lembaga Survei Ini yang Paling Akurat
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript