Berbagi Info Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta Full Update Terbaru
link: Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta Terbaru dan Terlengkap 2017

Suasana coblos ulang Pilkada DKI di TPS 29 Kalibata Pulo (TC)

Pencoblosan ulang Pilkada DKI Jakarta dilakukan di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Ahad (19/2/17). Ialah TPS 1 Utanpanjang Kemayoran Jakarta Pusat dan TPS 29 Kalibata Pulo Pancoran Jakarta Selatan.

Pencoblosan ulang dilakukan menyusul adanya kecurangan yang terjadi, satu pemilih mencoblos sebanyak dua kali.

Dalam pencoblosan ulang tersebut, pasangan calon (paslon) no 3 Anies-Sandi menang telak di dua TPS. Sedangkan paslon no 2 Ahok-Djarot yang semula menang, menuai kekalahan di TPS 1 dan jeblok di TPS 29.

Selain diperolehnya kemenangan oleh paslon Muslim, ada suasana merinding di TPS 29 Kalibata Pulo. Warga berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan suara dan melakukan pengawasan sepanjang pencoblosan.

Warga terlihat berdiri rapi sembari mengumandangkan shalawat Badar. Mereka juga meneriakkan yel-yel untuk memenangkan paslon no 3 Anies-Sandi.

Di akhir gemuruh semangat warga, mereka juga meneriakkan takbir.

Shalatullah salammullah
'Ala Thaha Rasulullah

Shalatullah salamullah
'Alaa Yaa Siin habibillah

Hidup Anies
Takbir
Allahu Akbar [Om Pir/Tarbawia]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Itulah sedikit Artikel Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta terbaru dari kami

Semoga artikel Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Merinding... Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript