Berbagi Info Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Download Film Terbaru, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming Full Update Terbaru
link: Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming Terbaru dan Terlengkap 2017

Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming

Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming (Thailler) | Hai sahabat pencinta film indonesia terbaru,banyak sekali para pencinta film mencari link download dari film Dear Nathan 2017 ini.Film indonesia terpopuler ini menceritakan mengenai kisah drama romantis terbaru di dunia film indonesia gratis sob.Oleh karena itu kamu wajib nonton film dan tahiller pun sudah banyak tersedia youtube.Bagaimana kisah cerita dari film terbaru ini silahkan baca sinopsisnya lengkap disini berserta thaillernya sob.Dan untuk kamu yang penasaran ingin nonton film gratis ini silahkan donwload linknya dibawah ini secara gratis sob.

Info Film Terbaru Indonesia
Judul: Dear Nathan (2017)
Genre: Drama, Remaja, Film Indo
Tanggal liris: 23 Maret 2017
Sutradara: Indra Gunawa
Produser: Gope T Samtano
Penulis: Bagus Bramanti, Gea Rexy, Erisca Febriani
Produksi: Rapi Films
Pemain: Amanda Rawles, Jefri Nichol

Sinopsis Film Dear Nathan 2017
Film ’Dear Nathan’ ini menceritakan mengenai seorang gadis bernama Salma, sebagai murid pindahan, di  sekolah barunya menunjukan prestasinya. Selain focus pada pelajaran, Salma juga selekstif dalam memilih teman.

Pada suatu hari, Salam terlambat datang, dan seorang siswa pria yang tidak dikenalnya, menolongnya menyelinap ke sekolah, hingga Salma dari hukuman terlambat upacara bendera. Salma akhirnya tahu bawah siswa penolongnya itu bernama Nathan, murid paling berandal di sekolah yang hobi tawuran.
Sebagai murid  baik-baik, Salma berusaha menjauhi murid seperti Nathan, namun masalah datang ketika Nathan dengan terangan-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salam untuk menghindar, namun justru beberapa kesempatan tak terdua semakin mendekatkan Salam pada Nathan.Saat Salma memahami titik rapuh masa lalu Nathan, dia pun bersimpati dan perlahan mulai jatuh cinta. Dia ingin merubah Nathan menjadi Nathan yang baru. Di saat Nathan serius membuka diri untuk diubah oleh Salma, munculah Seli kekasih masa lalu Nathan yang meminta Nathan untuk kembali. 

Thailler Full Movie

Link Download

Itulah sedikit Artikel Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming terbaru dari kami

Semoga artikel Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Nonton Film Dear Nathan (2017) Full Streaming
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript