Berbagi Info Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara Full Update Terbaru
link: Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara Terbaru dan Terlengkap 2017

  Yes  Muslim  - - Kejaksaan Tinggi Otoritas Palestina, Senin (29/05), memutuskan memberlakukan peraturan yang menghukum orang-orang yang terbukti secara sengaja berbuka di siang hari di bulan Ramadhan dan melakukannya terang-terangan. Vonis yang dikenakan berupa hukuman satu bulan penjara atau membayar denda.

“Peraturan ini akan diterapkan di seluruh kota di Tepi Barat,” kata Wakil Ketua Kejaksaan Ramallah, Alaa At-Tamimi, dalam pernyataannya kepada kantor berita Turki, Anadolu Agency.

Dia menjelaskan bahwa peraturan ini sudah tercantum dalam undang-undang dasar Palestina. Para pelanggar kesucian bulan Ramadhan secara terang-terangan dihukum pidana satu bulan penjara atau denda.

Polisi akan menangkap setiap pelaku yang terbukti melakukan tindakan tersebut dan menginterogasinya. Namun Tamimi menunjukkan bahwa masyarakat Palestina sangat jarang terkena pelanggaran seperti ini.

Sebelumnya, polisi Palestina mengatakan dalam pernyataannya bahwa pihaknya menangkap sedikitnya tiga orang di Hebron, selatan Tepi barat. Mereka terbukti melakukan perbuatan yang menodai kesucian bulan Ramadhan.

“Pelaku ditangkap 24 jam lalu dan langsung diserahkan kepada Kejaksaan Umum untuk menyelesaikan proses hukum yang menjerat mereka,” kata pernyataan polisi.

Perlu diketahui, sejumlah negara Arab juga memiliki peraturan serupa. Di antaranya, Yordania, Kuwait dan UEA. Hukuman yang diberikan berbeda-beda di masing-masing negera. [opinibangsa.id / kn]






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara terbaru dari kami

Semoga artikel Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Di Negara Ini, Orang Tak Puasa Terang-terangan Dipenjara
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript