Berbagi Info Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa? Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa?, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tech News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa? Full Update Terbaru
link: Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa? Terbaru dan Terlengkap 2017

Gaji Tim Cook Dipotong

Sebagai seorang pemimpin, Tim Cook bertanggung jawab untuk memenuhi target yang telah dia tentukan. Namun, gara-gara tidak memenuhi target penjualan produk Apple di tahun 2016 kemarin, gaji Tim Cook dipangkas.
gaji-tim-cook-dipotong
Tahun lalu, Tim Cook mendapatkan penghasilan USD 10,3 juta. Nah, menurut klaporan Apple pada Securities and Exchange Commission (SEC), tahun ini Tim Cook hanya mendapatkan bayaran USD 8,3 juta. Artinya Tim Cook kehilangan bayaran sebesar USD 1,6 juta atau sekitar Rp 21,3 miliar!
gaji-tim-cook-dipotong-2
Sebenarnya, pendapatan Tim Cook yang menurun ini berasal dari bonusnya. Sementara untuk gaji pokoknya sendiri, malah naik dari tahun sebelumnya. Hal ini terjadi karena angka penjualan iPhoneyang tidak lagi tinggi seperti tahun-tahun silam.

Itulah sedikit Artikel Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa? terbaru dari kami

Semoga artikel Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Gaji Bos Apple Dipotong 21 Miliar! Kok Bisa?
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript