Berbagi Info 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan Full Update Terbaru
link: 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan Terbaru dan Terlengkap 2017

1. Agar.io

game seru mirip slitherio 1
Kalau kamu tahu, Agar.io adalah game yang paling populer selain Slither.io. Game ini sudah meraih 100 juta download. Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai titik atau bola kecil, dan bukan ular. Misinya adalah untuk memakan titik-titik kecil dan menjadi besar. Cobain deh!
Agar.io

Agar.io 1.2.2

2. Supersnake.io

game seru mirip slitherio 2
Permainan bernama Supersnake.io merupakan permainan kombinasi dari Agar.io. Game ini membiarkan pemain berperan sebagai ular dan mengonsumsi benda-benda yang tersebar untuk bertumbuh. Bahkan, kamu akan naik tingkat dan mengubah gameplay-nya menjadi lebih sulit. Berani?

3. Pikan.io

game seru mirip slitherio 3
Game Pikan.io digambarkan sebagai permainan geometris loh. Namun, di sini kamu sebagai pemain tidak mengonsumsi bola-bola kecil untuk bertumbuh dalam segi ukuran, tetapi untuk membuat kamu tetap di atas dalam leaderboard. Kamu dapat menggunakan amunisi berbentuk segitiga untuk menembaki pemain lainnya. Seru kan?

4. Worm.is

game seru mirip slitherio 4
Jika kamu memang tergila-gila dengan Slither.io tapi ingin mencari game lainnya yang sangat mirip, kamu bisa mencoba Worm.is. Kamu akan mengontrol seekor ular dengan item makanan yang tersebarhingga mencoba untuk memakan lawanmu sendiri. Biar seru, kamu rasakan sensasinya sendiri aja deh.

5. Tank.io

game seru mirip slitherio 5
Bosan dengan ular? Ya sudah, kamu ganti dengan main Tank.io saja. Permainan ini tentu saja melibatkan sebuah tank sebagai peran utama. Kemudian, kamu harus mengontrol tank dan menembaki musuh-musuh. Untuk menjadi lebih kuat, game ini menawarkan upgrade loh. Dijamin, serunya bukan kepalang!
Itu dia 5 game seru yang mirip sama Slither.io dan wajib kamu mainkan. Kira-kira, mana game yang menjadi favoritmu? Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

Itulah sedikit Artikel 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game Seru Mirip Slither.io yang Wajib Kamu Mainkan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript