Berbagi Info Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan! Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan!, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tech News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan! Full Update Terbaru
link: Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan!
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan! Terbaru dan Terlengkap 2017

Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga 3 Jutaan!

varian chip xiaomi mi 6
Benar, varian pertama dari Xiaomi Mi 6 kabarnya akan ditanamkan dengan chip MediaTek Helio X30. Nah, varian satu ini pasti dirumorkan akan dibanderol dengan harga sebesar 1.999 Yuan atau sebesar Rp 3,8 jutaan.
Sedangkan, varian kedua dari Mi 6 itu sendiri akan ditanamkan chip Qualcomm Snapdragon 835. Untuk chip ini, juga akan dibagi ke dalam dua varian, yang mana salah satunya akan memiliki dual edge display seperti Galaxy S7 Edge. Harganya sendiri berkisar dari 2.499 Yuan atau Rp 4,8 jutaan sampai 2.999 Yuan atau Rp 5,7 jutaan.
Kira-kira, dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, apakah kamu tertarik dengan smartphone Android dari Xiaomi satu ini? Jika ya, share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

Itulah sedikit Artikel Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan! terbaru dari kami

Semoga artikel Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Xiaomi Mi 6 Punya Dua Varian Chip Flagship Terbaru Harga Rp 3 Jutaan!
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript