Berbagi Info Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri! Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri!, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tech News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri! Full Update Terbaru
link: Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri!
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri! Terbaru dan Terlengkap 2017

Buset, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Digondol Maling

Pada CES 2017 kemarin, Razer baru saja memamerkan sebuah laptop gaming terbarunya yang unik, yaitu laptop gaming dengan tiga monitor beresolusi 4K. Hal ini tentunya menyita perhatian banyak pihak, dikarenakan ini adalah laptop pertamayang mempergunakan tiga buah monitor.
Namun tampaknya acara pameran tahun ini tidak berakhir menyenangkan bagi Razer. Pasalnya baru saja beredar kabar bahwa prototipe laptop gaming dengan tiga monitornya itu telah dicuri pada acara tersebut. Razer pun langsung menyikapinya dengan membuat pernyataan pada halaman Facebookmelalui perwakilannya.
Terlihat Co-founding Razer, Min-Liang Tan telah membuat pernyataan yang isinya membenarkan bahwa prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer telah dicuri. Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut juga terlihat kekecewaan Razer terhadap kasus pencurian ini.
Karena begitu kecewanya terhadap kasus pencurian ini, Razer pun membuka sebuah sayembara. Bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi valid mengenai siapa pencurinya, Razer telah menyiapkan hadiah sebesar US$25.000 atau sekitar Rp 335 juta rupiah.
Demikianlah informasi dari Jaka mengenai laptop gaming tiga monitor milik Razer yang baru saja dicuri. Bagaimana menurut kamu mengenai kasus ini? Mau tidak ya si pencuri mengembalikan laptop tersebut? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!
Banner: CNet

Itulah sedikit Artikel Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri! terbaru dari kami

Semoga artikel Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri!
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript