Berbagi Info Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus
Dokter " tekanan darahnya sangat rendah, panggil Ruhi di sini, ini penting.
Shagun " Pihu bibi merasa kehilangan Ruhi, dia suka Ruhi, Ruhi meninggalkan tiba-tiba jadi bibi jatuh sakit.
Pihu " bahkan aku rindu pada Ruhi.
Shagun " kita semua kehilangan Ruhi.
Adi datang.
Adi " Ibu dokter meminta untuk membawa Ruhi, atau Ibu Ishi.... Pihu " siapa.?
Adi " bibi ....
Shagun meminta Neelu untuk membuat Pihu tidur dan pergi.

Niddhi meminta Nupur untuk mengatur tiket nya.
Ruhi ingat Ishita dan menangis.
Niddhi " aku benci Raman dan keluarga Bhalla.
Niddhi melihat Ruhi.
Niddhi " jangan menatap aku, kau masih hidup karena aku, keluargamu meninggalkanmu, jangan berfikir untuk pergi ke keluargamu, kemasi semua barangmu, kita harus berangkat ke Australia.

Dokter " Raman keadaan Ishita ini terlalu berisiko, bawa Ruhi kesini, ini adalah trauma emosional, ini penting untuk dia harus bertemu Ruhi.

Raman menelpon Ruhi.
Ruhi " aku tidak berhubungan dengan dia, aku tidak ingin berbicar dengannyaa.
Ruhi menangis.
Raman duduk menangis.
Mani melihat Raman dan pergi kearahnya.
Mani meminta Raman untuk kuat.
Raman " Ruhi tidak sepenuhnya salah, aku lebih jengkel dengan Ishita, tapi aku tidak bisa melihat Ishita sakit, jika Ruhi tidak datang, dia akan lenyap.
Pihu melihat Raman menangis.
Pihu " apa yang terjadi.?
Raman pergi.
Pihu bertanya kepada Mani.
Mani " Ishita tidak sehat, dia ingin bertemu Ruhi.
Pihu " Ibu mengatakan kepadaku bahwa Ruhi pergi ke Australia.
Mani " tidak, dia di India.
Pihu " coba telpon saja dia.
Mani " dia tidak menjawab panggilan telpon.
Pihu " bagaimana dia bisa melakukan ini, paman apa kau tahu di mana Ruhi.?
Mani " ya.
Pihu " bawalah aku menemui Ruhi, aku akan membawa dia, aku akan melihat bagaimana dia tidak datang.
Mani tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript