Berbagi Info Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita meminta Vandu untuk memanggil Mihika.
Mereka melihat Ishita datang dan meminta semua orang untuk datang, apa Ruhi telah datang.?
Raman, Ishita, Adi juga Aaliya datang.
Ibu Ishita bersama Simmi meminta Raman bersama Ishita tentang Ruhi.
Bahkan Shagun bertanya hal yang sama.
Raman " Ruhi membenci kita, dia tidak ingin ikut dengan kita, dia bicara dalam hati kita mengorbankan dirinya untuk Pihu, Niddhi mengisi racun dalam pikirannya, Ruhi membenci keluarganya sendiri.
Ibu Ishita " apa, Ruhi membencimu.?
Ishita " Ruhi membenci aku, hidupku berakhir, aku telah benar-benar menjadi wanita yang tak punya anak.
Ibu Ishita " tidak, jangan mengatakan ini, Ruhi akan datang kembali kepadamu.
Mereka semua menangis.

Ishita" aku masih hidup dan memiliki kenangan Ruhi bersamaku,aku pikir untuk menyelasaikan hidupku dengan kenangan Ruhi, Raman mengatakan kepadaku bahwa aku tidak layak menjadi ibu, kau benar, Ruhi pergi, aku juga pergi, aku jadi pergi tapi aku hidup dengan kenangan, tapi sekarang Ruhi telah meninggalkan aku.
Ayah Ishita menenangkan Ishita.
Ayah Ishita " kita akan berbicara dengan Ruhi.
Ishita menangis.
Ishita " Ruhi membenci aku,aku seperti seorang ibu yang jahat, aku meninggalkan putriku dan ada putriku meninggalkan aku, aku Ibu yang gagal.
Raman, Shagun, juga semua orang menangis.

Ishita " semuanya selesai hari ini.
Ishita merasa pusing , dia pingsan.
Mani bersama Bala bergegas menemui Ishita.
Bala membawa Ishita kerumah Iyer.
Ibu Ishira menaburkan air pada Ishita dan meminta Ishita untuk membuka mata.
Ibu Ishita " Raman memanggil dokter.
Mani pergi untuk membawa dokter.
Shagun pergi untuk mendapatkan beberapa dosis energi.
Mereka semua melihat Pihu ada disana.
Shagun " Pihu tidurlah.
Pihu " aku pergi untuk minum air, apa yg terjadi.

Ashok menegur Niddhi.
Ashok " mengapa kau tidak bercerita tentang Ruhi.
Niddhi " itu tidak penting untuk memberitahumu.
Ashok " tidak meminta aku untuk mendapatkan Ruhi sekarang, dia akan pergi dengan orang tuanya.
Niddhi " tidak, Ruhi memilih aku , dia bersamaku.
Ashok terkejut.

Pihu " Ibu apa yang kau lakukan dirumah Iyer, kau membantu bibi itu,apa yg terjadi.?
Dokter memeriksa Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 4

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript