Berbagi Info Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " tutup mulutmu, aku tidak diculik, semua terjadi karna ceroboh, Niddhi meminta kau untuk mengambil Ruhi dan memberikan anakmu, apa yang kau lakukan, kau membiarkan aku pergi, mengapa kau membawa aku ke sana, apakah kau memiliki jawaban sekarang , tak ada yang peduli setelah aku pergi, semua orang hidup normal, kaliam berdua memiliki keluarga, dan anak-anak juga, Raman tinggal dengan mantan istri dan Ishita dengan keluarganya, mungkin kau menangis selama beberapa hari.
Raman " hidup kita lebih buruk dari neraka, wanita ini telah mengisi racun di dalam hatimu.
Ruhi " wanita ini, dia membuat aku menjadi bintang, aku tidak ingin menjadi Ruhi, Ruhi diberikan dalam kesepakatan, dia membuat aku menjadi Ruhaan popstar, semua orang mencintai Ruhaan, Niddhi tidak pernah memaksa aku, dia selalu memarahi aku, setiap orangtua menegur anaknya, Ruhi telah lenyap untuk kalian semua.
Mereka semua menangis.

Ruhi meminta Raman dan Ishita untuk Pergi.
Ruhi " aku bersama Niddhi.
Raman dan Ishita minta maaf pada Ruhi dan memohon kepada Ruhi untuk ikut dengan mereka.
Polisi membawa Raman dan Ishita pergi.
Ruhi menangis.
Ishita dan Raman menangis.
Adi dan Mihika menenangkan Ishita.
Ishita " Ruhi membuatku menjadi Ibu Ishi , bagaimana aku bisa melakukan kesepakatan nya demi Pihu , keduanya putriku, bagaimana Ruhi bisa mengatakan ini, Niddhi mengisi racun di dalam pikirannya.
Raman " inspektur lakukanlah sesuatu.

Inspektur " maaf, kita tidak bisa berbuat apa-apa, mereka adalah warga Australia,kalian berdua pergi, atau mereka dapat mengajukan kasus padamu.
Ishita " Raman jelaskan kepada Ruhi, aku tidak membenci Ruhi, mintalah padanya untuk memaafkan aku, Romi berbicaralah dengan Ruhi, dia sangat mencintaimu , tolong melakukan ini untukku, katakan padanya Ibu Ishi tidak jahat.

Romi " kuatkanlah dirimu kak dan jangan kalah, aku janji aku akan membawa Ruhi kembali.
Ishita menangis.
Ishita " Ruhi marah, dia telah pergi selama bertahun-tahun, tidak tahu apa yang Niddhi isi dalam benaknya, dia akan kembali.
Raman " jangan memberikan harapan palsu kepada kita Romi.
Romi " harapanmudapat berakhir, tetapi harapan kak Ishita tidak bisa berakhir, ini adalah karenamu.
Mihika " Romi apakah saat ini waktunya untuk mengatakan itu?.
Romi " ya, kak Raman bertanggung jawab untuk ini, dia membawa Niddhi kerumah, kalau dia mengatakan rencananya untuk keluarga, kita akan menang, Raman selalu menyalahkan orang lain untuk menyembunyikan kesalahannya, egonya, kemarahan dan kebanggaan, mengapa ini terjadi, Raman memarahi kak Ishita, lalu kakIshita meninggalkanmu Raman, dan bahkan Ruhi, istri dan anak perempuannya bertindak lenyap, semua ini karenamu.. Raman sadarilah kebenaran dan kesalahan itu dengan kata-kata Romi.
Raman sedih dan duduk menangis.
Ishita menangis melihat Raman.
Romi dan Mihika pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 3

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 812 part 2 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript