Berbagi Info 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD Full Update Terbaru
link: 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD Terbaru dan Terlengkap 2017

Berbicara mengenai game android balapan, sebagai pengguna smartphone android Sobat pastinya punya game favorit masing-masing bukan? Baik itu game balap mobil, maupun game balap motor. Untuk game balap mobil, nama yang langsung mencuat pastinya adalah Asphalt karena memang seri-seri game Asphalt tersebut menawarkan keseruan saat balapnya. Sedangkan untuk game balap motor rasanya semua setuju menyebut Super Bike sebagai salah satu game balap motor android terbaik. Ya, kedua game tersebut memang sudah gak perlu lagi diragukan kapasitasnya dalam memberikan pengalaman seru saat Sobat memainkannya.
Namun, selain dua game tersebut, ternyata ada banyak game android balapan terbaik lainnya yang wajib Sobat jajal saat ini dimana menawarkan keseruan yang tidak kalah. pada kesempatan kali ini, mengenai daftar game android balapan terbaik ringan dengan APK ukuran kecil yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Sebagai info, daftar game android balapan yang akan diulas berikut masih seputar game balap motor dan game balap mobil. Ini dia daftarnya.

1. Need For Speed No Limits (Online)


Semua orang pasti sudah mengenal game balapan yang satu ini. Game yang sudah terlebih dahulu dirilis pada konsol Play Station serta PC ini sekarang bisa Sobat mainkan di smartphone android dengan keseruan yang masih tetap terjaga. Sederet mobil balap dengan tampilan keren sudah siap dimainkan seperti Ford, Subaru, Porsche. BMW dan masih banyak lagi dimana kesemuanya menawarkan kecepatan luar biasa. Game android balap yang punya tampilan HD ini mengharuskan Sobat untuk bisa menang balapan melawan para musuh di sirkuit tengah kota. Tapi untuk bisa menang tentunya tidak mudah, lantaran Sobat akan dikejar-kejar oleh para polisi kota yang siap menangkap Sobat. Untuk bisa memainkan game ini Sobat smartphone android Sobat diharuskan terhubung ke jaringan internet.

2. Asphalt 8: Airborn (Offline & Online)

Game Android Balapan
Tidak ada salahnya daftar pembuka game android balapan terbaik kali ini kita mulai dengan game android balapan dari Asphalt 8: Airborn. Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, game android Ashpalt ini memang menuai kesuksesan yang cukup baik. Sang pembuat yakni Gameloft, berhasil menghadirkan game android balapan mobil terbaik yang tidak hanya menawarkan keseruan saat Sobat memacu mobil serta beradu kecepatan dengan lawan saja, melainkan juga menawarkan grafis serta efek yang luar biasa saat mobil saling bertabrakan ataupun dalam kecepatan penuh.
Dengan beragam kelebihan yang bisa didapatkan pada game ini, maka gak heran game Asphalt 8: Airborn mendapat penghargaan pada tahun 2014 dan 2015 sebagai game smartphone terbaik serta game balap mobil terbaik. Game ini memang lebih seru bila dimainkan secara online, sehingga Sobat bisa bermain secara multiplayer dan menantang teman-teman hingga jumlah 12 orang untuk saling beradu kecepatan. Daftar mobil yang disediakan pun tidak main-main, dari mulai Lamborghini, Ferrarri, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet sampai Bugatti semua bisa ditemukan pada game ini.

3. Asphalt Xtreme (Offline & Online)

Game Android Balapan
Setelah sukses menghadirkan Asphalt 8: Airborn, Gameloft jadi semakin bersemangat untuk kian memanjakan penikmat game android balapan di seluruh dunia lewat kreasi game android balap/racing grafis 3D teranyarnya bernama Asphalt Xtreme. Meskipun masih mengusung genre serupa, tapi untuk game balap mobil kali ini Gameloft menghadirkan konsep yang berbeda, yakni Off Road. Ya, seperti yang kita tahu pada seri Asphalt 8: Airborn, Sobat akan berada pada lintasan balap yang berjenis aspal. Namun untuk kali ini, Sobat akan ditantang melakoni balapan dari lintasan Off Road yang tentu punya karakteristik berbeda serta menawarkan keseruan yang lebih menantang.
Mayoritas balapan yang dilakukan pada game ini adalah mengambil tempat di gurun pasir dan hutan belantara. Maka dari itu, Sobat bisa memilih beragam mobil-mobil super dari merek terkenal untuk bisa memenangkan balapan menantang tersebut. Tidak kurang merek-merek ternama seperti Mercedez, Ford, Jeep, Dodge Subaru serta mobil-mobil off road keren lainnya bisa Sobat jajal kehandalannya dalam mengarungi trek off road. Karena mengambil daerah balapan yang tidak biasa, maka tentunya gameplay yang dihasilkan lebih unik serta menawarkan grafis 3D yang keren. Sobat pun bisa menambah keseruan lewat mode online yang bisa bermain sampai dengan 8 orang sekaligus.

4. Beach Buggy Racing (Offline)

Game Android Balapan
Buat Sobat yang pernah memainkan game-game pada konsol PS 1 tentunya sudah paham betul mengenai keseruan dari game balap CTR. Ya, game CTR merupakan game balapan yang tidak biasa serta menawarkan konsep balap yang bisa dibilang kocak karena Sobat bisa melancarkan serangan lewat beragam senjata unik yang menghadirkan beragam efek lucu yang bisa didapatkan selama balapan berlangsung. Saat ini, ada game android balapan yang mirip dengan game CTR bernama Beach Buggy Racing.
Game ini langsung mengingatkan kita terhadap game CTR lantaran Sobat bisa menggunakan senjata menarik yang bisa didapatkan di sepanjang trek balapan untuk menyingkirkan para lawan. Meskipun jalan cerita atau gameplay yang ditawarkan tidak identik dengan CTR, tapi game ini tentunya wajib masuk ke dalam daftar game balap mobil android ringan lantaran APK nya punya ukuran kecil sehingga nyaman untuk dimainkan. Selain itu, lewat tampilan grafis 3D yang diusung serta karakter pembalap yang unik juga tentunya menambah keseruan tersendiri saat memainkannya. Game android balapan ini juga bisa dimainkan secara offline loh, Sob.

5. Real Racing 3 (Offline & Online)

Game Android Balapan
Kalau Sobat mencari game android balapan terbaik dengan tampilan grafis HD, maka bisa memainkan game ini. Meskipun punya keseruan yang tidak kalah dengan asphalt, namun game android racing ini lebih menawarkan balapan realistis dalam game playnya. Saat memainkannya, Sobat akan mengendalikan sebuah mobil yang akan saling beradu kecepatan di sirkuit balap seperti balapan mobil nyata pada umumnya. Gak tanggung-tanggung, terdapat 39 buah sirkuti yang tersebar di 17 lokasi berbeda yang bisa Sobat jajal untuk beradu balap.
Merek mobil yang disediakan pada game balap yang satu ini cukup banyak dimulai dari Ferrari, Lamborghini, Ford, Mercedez, Aston Martin sampai mobil balap tercepat di dunia ini, yaitu F1 pun bisa Sobat gunakan untuk pertandingan. Mode permainan yang bisa dipilih juga cukup banyak diantaranya ada Time Trial, Night Race, sampai Real-Time Multiplayer pun bisa ditemukan di game ini. Lewat keseruannya tersebut, maka gak mengherankan kalau Electronics Arts selaku pembuat bisa tersenyum lebar karena game besutannya ini dianugrahi sederet penghargaan pada tahun 2013 dan 2014 sebagai game android balap online terbaik.

6. Lego Pull-Back Racer 2.0 (Offline)

Game Android Balapan
Sobat pastinya sudah tahu tentang serial animasi Lego bukan? Siapa sangka, animasi yang menggambarkan manusia mini dari lego tersebut kini hadir untuk game android balapan bernama Lego Pull-Back Racer. Bedanya disini Sobat bakal memainkan kendaraan dari lego yang akan saling beradu kecepatan di lintasan balap. Tidak hanya sekedar balap, Sobat pun bisa turut mengganggu para lawan lewat beragam item senjata yang tersebar di sepanjang lintasan balap. Terdapat tiga jenis kendaraan yang bisa dipilih oleh Sobat yaitu Record Breaker, Quad Bike serta Extreme Off-Roader yang kesemuanya memiliki kelebihannya masing-masing. Adapun game balap mobil offline ini pun punya APK dengan ukuran kecil sehingga ringan untuk dijalankan di smartphone android Sobat.

7. GT Racing 2 (Offline & Online)

Game Android Balapan
Lagi-lagi developer Gameloft yang menghadirkan game android balapan terbaik lewat gamenya GT Racing 2. Sebenarnya game ini mirip seperti game balap mobil Real Racing 3 dimana Sobat akan saling beradu kecepatan memperebutkan posisi pertama pada lintasan balap yang terlihat sungguhan. Pilihan sirkuitnya pun banyak, yakni 13 lintasan yang kesemuanya punya tampilan menyerupai aslinya karena sudah memegang lisensi. Selain bisa didapatkan secara gratis, Gameloft pun sudah menyediakan banyak pilihan mobil super keren yang bisa Sobat jadikan pilihan mulai dari pabrikan Nissan, Dodge, Ford, Audi, dan masih banyak lagi. Adapun untuk tampilan grafisnya pun sudah gak perlu diragukan lagi karena game android balap mobil ini punya grafis 3D yang keren.

8. Redline Rush (Offline)

Game Android Balapan
Smartphone Sobat hanya punya RAM 1 GB dan memori internal yang tidak terlalu besar? Maka Redline Rush adalah salah satu game android balap mobil terbaik yang harus Sobat coba. Selain menawarkan keseruan, kelebihan lainnya yang bisa didapatkan pada game ini adalah gamenya bisa berjalan dengan lancar meskipun smartphone Sobat punya spesifikasi tidak terlalu tinggi karena kapasitas APK nya punya ukuran kecil sehingga ringan untuk dimainkan. Meskipun hanya mengambil ruang memori sedikit pada smartphone, namun game ini tetap menawarkan tampilan grafis 3D yang bikin sobat ketagihan memainkannya.
Game ini menawarkan jalan cerita yang terbilang simpel. Sobat hanya perlu memacu mobil sekencang-kencangnya di jalanan kota supaya bisa terhindar dari kejaran para polisi. Selama pengejaran tersebut, Sobat bisa menambah tenaga mobil lewat item power up serta coin yang sudah disediakan. Simpel bukan? Meskipun simpel tapi game android balapan mobil ringan ini tidak kalah menantang dibandingkan game balapan lainnya.

9. Bike Racing 2 (Offline & Online)

Game Android Balapan
Sobat mencari game balap motor android terbaik? Tentulah Bike Racing 2 merupakan game android yang wajib dimasukkan ke dalam daftar tersebut. Berbeda dari kebanyakan game android balapan lainnya, pada game ini Sobat bukanlah akan beradu kecepatan di lintasan balap, melainkan harus menyelesaikan tantangan melewati trek menantang yang mengharuskan Sobat memikirkan trik-trik yang harus dilakukan untuk bisa naik ke tahapan level selanjutnya. Untuk grafisnya sendiri pun game ini layak diperhitungkan karena menawarkan tampilan 3D yang begitu jernih. Selain mode offline, Sobat juga bisa memainkannya via online untuk bermain bersama teman.

10. Traffic Rider (Offline)

Game Android Balapan
Barangkali Sobat pernah bermain game Road Race di komputer? Kalau pernah, maka salah satu game android balap motor terbaik ini sedikit mengingatkan kita akan game yang populer di tahun 2000an tersebut. Game android ini punya cara bermain yang hampir mirip dengan game Road Race dimana Sobat hanya perlu melewati mobil-mobil dengan lincah dan gesit saat melaju di jalan raya dalam kecepatan penuh. Supaya permainannya lebih seru dan menegangkan lagi, Sobat pun bisa mengupgrade motor baik itu motor jenis Vespa, Harley maupun motor superbike yang punya kecepatan luar biasa. Adapun game balap motor ini punya tampilan yang bagus berjenis 3D. Selain itu, APK yang dimiliki pun punya ukuran kecil sehingga ringan untuk dimainkan dan cocok untuk berbagai jenis smartphone android.

11. Angry Birds Go (Online)

Game Android Balapan
Kalau biasanya game angry birds hanya menyuruh kita untuk menghancurkan para babi, untuk game kali ini para angry birds akan saling beradu kecepatan di lintasan balap demi memenangkan posisi nomer satu. Sama seperti game angry birds lainnya, game android balap mobil angry birds go ini menawarkan gameplay yang seru dan lucu lewat karakter-karakter yang ada didalamnya. Mobil yang digunakan pun tentunya jauh dari kata modern dan terbilang “nyeleneh”. Tapi, justru disitulah letak keseruannya. Selain itu, untuk mengganggu para lawan juga sudah disiapkan senjata-senjata rahasia yang unik dan keren yang bisa Sobat gunakan sesuka hati. Tampilannya yang sudah 3D membuat siapapun tentunya betah berlama-lama memainkan game ini. Dulu, game ini bisa dimainkan secara offline, namun sekarang Sobat harus terhubung dengan jaringan internet kalau mau memainkannya. Game ini bisa Sobat dapatkan secara gratis di Play Store.

12. SBK 16/Super Bike 2016 (Offline & Online)

Game Android Balapan
Membicarakan game balap motor android terbaik, pastinya semua setuju menyebut nama Superbike. Pasalnya, game android balap motor ini sudah menyuguhkan tampilan grafis HD serta gerakan yang realistis terlihat seperti balapan sungguhan. Banyak merek-merek motor balap terkenal yang bisa ditemukan pada game ini semisal Aprilia, BMW, Ducati, Suzuki, Yamaha, samapai MV Agusta juga ada. Ada empat mode game yang bisa Sobat mainkan, yaitu Championship, Quick Race, Time Attack and Test Ride. Selain offline, Sobat juga bisa merasakan keseruan yang lebih lagi saat memainkan mode online.

13. Real Moto (Offline)

Game Android Balapan

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik, Gratis dan Seru Yang Pasti Bikin Ketagihan

Meskipun tampilan gameplay nya gak sebagus SBK 16, tapi game android balap motor ini tetap seru buat Sobat mainkan. Lewat tampilan grafisnya yang 3D, Sobat diajak berlama-lama menikmati keseruan balapan motor di lintasan balap. Gerakan yang dihasilkan pun cukup realistis sehingga terlihat seperti balapan motor sungguhan. Kalau Sobat bosan dengan tampilan motor, Sobat bisa melakukan kustomisasi dimana bisa mengganti warna motor sesuka hati. Game balap motor ini punya ukuran yang kecil sehingga nyaman dimainkan di smartphone android apapun dan juga bisa dimainkan secara offline.

14. Super Bikers 2 (Offline)

Game Android Balapan
Game balap motor kali ini Sobat akan bertarung di lintasan menggunkan motor jenis Super Bikers atau biasa juga disebut Super Moto. Tampilan motor ini memang berbeda, lebih mengarah kepada tampilan motor cross karena memang lintasan motor ini terdiri dari kombinasik lintasan aspal dan lintasan  off road. Sobat pun tentunya bisa mengupgrade jenis motor seiring dengan kemenangan yang terus didapat sehingga permainan akan semakin bertambah seru. Selain itu, tampilan grafisnya yang 3D serta bisa dijalankan pada mode offline menjadikan nilai tambah tersendiri untuk game android balapan ini.
Itu dia 14 game android balapan offline dan online yang wajib dimainkan buat Sobat penggemar game balap. Selain game balap mobil terbaik ringan, pada daftar diatas juga terdapat game balap motor terbaik yang menawarkan kualitas serta keseruan yang tidak kalah. Permainan tentunya bakal bertambah seru kalau game balap tersebut dimainkan secara online atau multiplayer bersama teman-teman.
Pada dasarnya, semua daftar game diatas tergolong game android balapan ringan yang enak dimainkan di semua smartphone android, asalkan Sobat harus memperhatikan kapasitas RAM serta memori internal smartphone Sobat ketika mau memainkan game tersebut supaya bisa berjalan dengan lancar. Paling tidak, spesifikasi RAM yang dibutuhkan adalah minimal 1 GB serta prosesor minimal jenis Quad Core. Demikian ulasan mengenai game android balapan offline mobil/motor terbaik, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD terbaru dari kami

Semoga artikel 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 14 Game Android Balapan Offline dan Online Terbaik Ringan Grafis 3D/HD
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript