Berbagi Info Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD Full Update Terbaru
link: Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD Terbaru dan Terlengkap 2017

Game perang memang menawarkan keseruan tersendiri dibandingkan dengan game bergenre petualangan maupun game balap. Dengan memainkan game perang, kita serasa seolah-olah merasakan ketegangan yang terjadi di medan pertempuran sehingga permainan pun lebih bertambah seru. Apalagi banyak game perang yang menawarkan jalan cerita menarik yang gak bisa dijumpai pada game-game balap/racing maupun game lainnya.
Diantara banyaknya game perang android yang bisa ditemukan di Google Play Store, ada beberapa game perang android terbaik yang bisa Sobat pilih untuk mengisi waktu santai. Game-game tersebut ada yang bersifat offline maupun online. Namun, memainkan game perang offline tentunya jadi pilihan buat sebagian besar pengguna android karena dirasa lebih hemat kuota internet sekaligus menghemat baterai. Seperti yang akan evandiadam ulas berikut ini mengenai daftar game perang offline terbaik ringan yang punya tampilan grafis luar biasa 3D maupun HD. Ini dia daftar gamenya.

1. Warship Battle:3D World War II


Dari namanya saja Sobat pasti bakal menyukai game perang ini karena punya tampilan grafis 3D yang keren banget. Berbeda dengan game perang android kebanyakan, game yang satu ini merupakan game perang kapal yang mengambil setting peperangan di laut terbuka. Menceritakan peperangan kapal pada perang dunia ke 2, Sobat ditugaskan menumpas para musuh yang mencoba menghancurkan skuadron Sobat sesuai misi yang diberikan saat bermain. Misi yang diberikan pun beragam, dan memiliki jalan cerita seru dan meneganggkan.

2. Gods of Rome

Game Perang Offline Android

Gods of Rome merupakan game perang kerajaan yang menceritakan pertempuran para dewa-dewa serta para kesatria legendaris terkuat seperti dewa Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, Medusa, Spartacus dan masih banyak lagi. Pada game ini, Sobat bakal memainkan peran sebagai The Ascenders yang memiliki kekuatan powerfull nyaris mendekati kekuatan para dewa-dewa Yunani maupun Roma terkuat. Nantinya Sobat akan menjelajahi sebuah kawasan yang tentunya mengacu pada sebuah peta. Disana, Sobat akan menjumpai para dewa-dewa yang punya kekuatan super dan diharuskan mengalahkan dewa tersebut kalau Sobat mau memenangkan ichor yang akan membuat level permainan Sobat meningkat.
Game Android perang seru besutan Gameloft ini memang menarik banyak perhatian para penikmat game android karena menampilkan adegan-adegan menegangkan serta kualitas grafisnya yang luar biasa. Sobat bisa menikmati sajian gambar kelas HD pada game perang ini sehingga pasti membuat Sobat betah berlama-lama memainkan game ini. Selain menawarkan grafis yang bagus, game perang android ini juga bisa didapatkan dengan gratis serta bisa dimainkan dalam mode offline.
Setelah Sobat memenangkan peperangan melawan musuh, Sobat akan mendapatkan hadiah coin maupun item yang bisa digunakan untuk mengupgrade kapal maupun senjata sehingga menjadikan pasukan lebih kuat lagi sehingga Sobat bisa merasakan beragam level yang berbeda. Dikemas dengan tampilan grafis 3D berkualitas tinggi, menjadikan Warship Battle:3D World War II sebagai game perang android terbaik yang bisa Sobat mainkan.

3. Tiny Troopers 2

Game Perang Offline Android
Game perang yang menawarkan keseruan selanjutnya adalah Tiny Troopers 2. Kelebihan yang dimiliki oleh game ini adalah ukuran APK  nya yang kecil sehingga membuatnya ringan untuk dimainkan. Pada game ini Sobat akan berperan sebagai Tiny Troopers, seorang tentara pasukan elit militer yang memilki misi untuk  memenangkan operasi khusus yang punya cerita menegangkan. Untuk bisa menuntaskan operasi tersebut, Sobat diberikan persenjataan dengan kemampuan mumpuni dan tentunya Sobat harus mengikuti instruksi yang diberikan saat permainan.
Meskipun Tiny Troopers merupakan game perang android ringan dengan ukuran APK kecil, tapi untuk urusan gameplay game ini bisa disejajarkan dengan game besar lainnya karena menawarkan grafis yang keren dan minim lag saat dimainkan. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan secara offline dan bisa didownload secara gratis loh, Sob. Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan tersebut, tentunya sulit buat tidak memasukkan Tiny Troopers 2 kedalam game perang offline android terbaik dengan grafik bagus.

4. Brothers in Arms: Son of Wars

Game Perang Offline Android
Gameloft kembali menghadirkan game android dengan gameplay menarik. Adalah Brothers in Arms 3: Son of Wars game perang android yang layak Sobat coba. Game ini menceritakan sebuah perang pada masa perang dunia ke dua dimana Sobat akan memainkan peran sebagai salah satu anggota tentara Amerika yang memiliki misi khusus meengalahkan serta memukul mundur para pasukan Nazi yang mencoba menguasai wilayah Amerika.
Untuk bisa mengalahkan pasukan Nazi tersebut, Sobat diharuskan memiliki bidikan yang kuat supaya peluru senjata bisa tepat mengenai sasaran. Tapi untuk bertarung mengalahkan musuh tersebut Sobat tentunya gak sendirian, melainkan bakal dibantu oleh teman yang punya spesialis berbeda-beda. Selain menawarkan jalan cerita menarik, game perang offline android ini juga hadir dengan membawa grafik 3D yang sangat menarik.

5. March of Empires

Game Perang Offline Android
Game perang android ini bukanlah game biasa, melainkan game perang kerajaan yang mengharuskan Sobat memiliki strategi matang untuk bisa memenangkan permainan ini. Kalau Sobat sudah pernah menjajal game Age of Empires, maka kemungkinan gak akan terlalu sulit saat memainkan game ini karena game perang March of Empires menawarkan konsep yang sama. Pada game ini Sobat akan memerankan peran sebagai seorang pemimpin kerajaan yang akan memperluas wilayah kekuasaan untuk bisa menguasai dunia.
Selain berkonsentrasi untuk memperluas wilayah kekuasaan, Sobat juga diharuskan membangun pasukan yang kuat untuk mendukung strategi tersebut. Oh iya, saat memainkan game ini, terdapat tiga karakter yang bisa Sobat pilih sebelum mulai bermain yaitu King, Sultan dan Tsar yang kesemua karakter tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Game perang android besutan Gameloft ini menyajikan gameplay yang menantang karena sarat akan strategi untuk bisa menguasai permainan.

6. Battle to Merdeka

Game Perang Offline Android
Game yang satu ini merupakan game perang android yang Indonesia banget. Pembuatnya adalah developer asal Indonesia bernama Ambigem yang menawarkan permainan game perang seru berlatar belakangkan zaman penjajahan 1945. Untuk memainkan game ini, Sobat diharuskan membuat sekumpulan prajurit perang yang tangguh supaya bisa mengusir serta terbebas dari para penjajah. Senjata yang bisa Sobat gunakan diantaranya adalah bom, dinamit, ataupun senjata api.
Semakin lama, maka para penjajah akan mengalami peningkatan kekuatan, maka dari itu Sobat harus memastikan melakukan upgrade kekuatan tentara Sobat serta meningkatkan kecepatan tentara. Game perang yang menggabungkan jenis strategi dengan puzzle game ini bisa Sobat jadikan pilih untuk menemani waktu luang karena selain gratis, game ini juga bisa dimainkan secara offline tanpa kuota internet.
Itulah daftar game perang offline android yang sangat seru buat dimainkan. Game-game tadi merupakan game perang terbaik yang sudah memiliki tampilan 3D hingga HD sehingga lebih memanjakan mata Sobat saat memainkannya. Untuk bisa memainkan game-game tersebut sobat tinggal download game perang android tersebut gratis di layanan Play Store. Sekian info kali ini, selamat mencoba dan selamat bermain.

Itulah sedikit Artikel Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar Game Perang Offline Android Terbaik Gratis Tampilan Grafis 3D dan HD
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript