Berbagi Info 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D Full Update Terbaru
link: 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D Terbaru dan Terlengkap 2017

Perkembangan smartphone serta sistem operasi android yang begitu pesat memang memudahkan para developer game android untuk menciptakan game bola yang masih menjadi primadona dikalangan para gamers android. Beragam game bola android pun kini bisa kita dapatkan dengan sangat mudahnya hanya dengan mengandalkan layanan Google Play Store. Nah, supaya Sobat gak capek-capek lagi dalam mencari game bola android terbaik.

1. Real Football (Online)


Membuka daftar game bola android terbaik, ada game bola Real Football besutan perusahaan game raksasa, Gameloft. Sesuai namanya, game bola android ini akan membuat Sobat benar-benar merasakan bagaimana menjadi pemain sepakbola professional. Pasalnya di dalam game ini disediakan fitur-fitur yang layaknya ada di sepak bola sungguhan, semisal Sobat diharuskan mengatur porsi latihan pemain, membeli dan menjual pemain, sampai dengan meningkatkan beragam sarana dari mulai stadion, tempat latihan, klinik untuk penyembuhan dan lain-lain.
Selain bisa mengatur beragam hal detail tersebut, Sobat juga tentunya bisa merasakan pertandingan langsung dengan memainkan kesebelasan yang sudah Sobat bangun. Kelebihan lainnya yang sangat menarik pada game ini adalah kualitas grafisnya yang sudah sangat bagus berjenis 3D yang nampak seolah-olah memainkan game pada konsol Play Station 3 sungguhan. Selain itu, game sepak bola android ini pun ringan untuk dimainkan, asalkan smartphone Sobat memiliki spesifikasi yang baik.

2. Fifa 16 (Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Salah satu game sepakbola android terbaik yang bisa ditemukan saat ini. Sama seperti Fifa 16 yang ada pada Xbox yang sangat populer di kalangan gamers, game sepakbola android Fifa 16 ini juga gak kalah populernya dikalangan penikmat game android. Yang menjadi daya tarik tentu saja tampilan grafisnya yang HD sehingga terlihat nampak sangat bagus dan asli. Berbeda dengan game Real Football dimana Sobat diharuskan membentuk tim impian yang kuat, di game bola android ini Sobat bisa langsung memainkan pertandingan menggunakan klub-klub dari liga Inggris, Italia, Spanyol dan lainnya.
Kelebihan lainnya yang coba ditampilkan adalah game ini sudah memiliki tim atau line up yang up to date sesuai dengan musim kompetisi saat ini. Kontrolnya pun bisa di lakukan dengan mudah dan nyaman. Selain bermain pertandingan biasa, Sobat juga tentunya bisa membangun tim impian dengan membeli pemain-pemain bintang dan kemudian bertanding melawan tim teman Sobat lewat mode online. Berbekal hal tersebut, maka gak heran kalau Fifa 16 merupakan salah satu game bola android terbaik multiplayer saat ini.

3. Dream League Soccer (Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Game bola android yang satu ini juga banyak dimainkan oleh para gamers android karena menawarkan gameplay yang sangat seru. Pada game ini Sobat bisa membangun tim impian dengan bermaterikan para pemain bintang yang punya skill diatas rata-rata. Tidak hanya bisa bermain biasa, Sobat dituntut untuk bisa lebih mengembangkan skill pemain yang sudah Sobat rekrut tersebut, membangun dan mengembangkan stadion dengan kapasitas besar, serta bertanding dengan lawan-lawan tangguh dalam mode online.
Untuk masalah grafis, game bola android ini juga sudah menampilkan kualitas grafis yang bagus dan bisa berjalan dengan lancar berkat konsep animasi dengan gerakan 60 frame per secondsehingga pergerakan pemain terlihat lebih natural dan dinamis. Didalamnya juga terdapat 6 tingkatan divisi yang bisa Sobat pilih dengan menghadirkan 7 kompetisi berbeda yang harus Sobat menangkan. Selain itu supaya menambah keseruan, Sobat bisa memainkan game sepak bola offline secara ini secara multiplayer lewat bluetooth bersama teman-teman.

4. Football League (Offline & Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Kalau Sobat menginginkan game bola android offline ringan yang bisa dimainkan untuk membunuh waktu luang Sobat, maka bisa mencoba game bola android karya Mobirix ini. Selain tampilan grafisnya yang cukup baik, pada game ini sudah tersedia 60 klub bola, 60 tim nasional dan jumlah pemain yang sampai dengan 2000 pemain. Keren kan? Hanya saja kekurangan yang ada pada game ini adalah nama-nama pemainnya yang tidak sesuai dengan pemain aslinya serta nama stadion yang berbeda karena memang game ini belum memiliki lisensi seperti yang dimiliki oleh game Fifa. Namun meski begitu, game bola android ini cukup nyaman dimainkan dengan control yang mudah. Selain itu, game bola android ini juga bisa dimainkan tanpa data/kuota alias secara offline.

5. Super Soccer Champs (Offline)

Game Bola Android Terbaik Offline

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik, Gratis dan Seru Yang Pasti Bikin Ketagihan

Game ini merupakan game sepakbola android ukuran kecil yang ringan untuk dimainkan. Selain itu, Sobat juga bisa memainkannya dengan mode offline sehingga bisa dimainkan tanpa data. Meskipun untuk masalah grafis masih dibawah game-game bola android semacam Fifa, Real Football ataupun Dream League Soccer, namun nyatanya game ini tetap seru untuk dimainkan. Terlebih lagi game ini juga disertai dengan fitur manajemen tim yang sederhana sehingga Sobat bisa membongkar pasang pemain tim baik itu menjual ataupun membeli pemain baru.

6. Ultimate Soccer (Offline)

Game Bola Android Terbaik Offline
Kelebihan yang ditonjolkan oleh game bola android ini adalah dari segi tampilan grafisnya yang sudah 3D yang membuat game ini memiliki gerakan yang lebih halus. Namun, sama seperti game bola Super Soccer Champs dimana pada game ini masih belum memiliki lisensi yang resmi sehingga nama klub dan nama pemain berbeda dari yang aslinya. Lebih dari itu, game bola ini tetap menarik untuk dimainkan dimana Sobat bisa memilih mode karir, piala dunia ataupun bermain pertandingan seperti biasa (exhibition).

7. Score! Hero (Offline & Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Berbeda dengan game bola android lainnya dimana Sobat bisa leluasa dalam memainkan bola dengan mengandalkan pemain belakang, tengah maupun striker, pada game ini yang menjadi konsep utama adalah pola serangan. Sobat dituntut untuk membangun pola serangan sebaik mungkin sehingga bisa menciptakan gol yang keren baik itu gol yang dicetak oleh Sobat sendiri ataupun oleh pemain tim Sobat dengan cara tendangan biasa, tendangan voli, tendangan salto, sampai dengan sundulan. Selain itu, grafis yang ditampilkan pun bagus dengan jenis 3D. Kalau Sobat mau mencoba game bola android terbaik yang lain daripada yang lain, bisa mencoba game Score Hero ini.

8. Score! World Goals (Offline & Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Mirip dengan game Score! Hero, game ini akan membawa kita merasakan bagaimana menjadi pemain sepak bola sungguhan. Sobat disini dituntut untuk pintar membaca pola serangan atau skema serangan untuk bisa menuntaskannya jadi sebuah gol sehingga bisa memberikan kemenangan buat tim. Proses terjadinya gol juga keren, mirip dengan yang ada pada pertandingan bola asli. Tapi, peluang yang Sobat punya untuk membuat gol dari kreasi skema permainan tersebut tidaklah banyak, jadi Sobat harus pintar memaksimalkan peluang tersebut. Kalau Sobat mau jadi pencetak gol handal, maka bisa mencoba game sepak bola android ringan ini.

 9. Top Eleven Manager (Offline & Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Kalau pada game bola android satu ini, Sobat akan bertindak sebagai manajer sebuah klub sepakbola yang harus mengatur segala hal tentang tim yang Sobat mainkan dari mulai aktivitas bursa transfer, mengatur strategi serta formasi, meningkatkan skill pemain, sampai membuat dan membangun stadion tim lengkap dengan beragam sarana penunjangnya. Ada banyak klub bola terbaik yang bisa Sobat pilih dari mulai tim Premier League, tim Laliga Spanyol, tim Serie A Italia, Bundesliga, dan lainnya. Untuk bisa merasakan semua keseruan tersebut, Sobat bisa mendapatkan game bola android ini secara gratis di Play Store.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik, Gratis dan Seru Yang Pasti Bikin Ketagihan

10. Football Master – Chain Eleven

Game Bola Android Terbaik Offline
Sama seperti game Top Eleven Manager, disini Sobat akan memainkan peran seorang manager sepakbola pada umumnya yang bertanggung jawab untuk meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan yang Sobat mainkan. Perbedaannya adalah pada game ini disediakan gameplay yang bagus dengan tampilan 3D sehingga Sobat tidak akan bosan saat melihat pertandingan yang sedang berlangsung. Game sepakbola android dengan ukuran kecil dan ringan ini juga bisa Sobat dapatkan di Play Store secara gratis.

11. Pes Club Manager (Offline & Online)

Game Bola Android Terbaik Offline
Salah satu game manager bola android terbaik ini punya jutaan pemain diseluruh dunia. Wajar saja, pada game ini disertakan fitur-fitur yang mirip dengan tugas seorang manager bola di dunia nyata sehingga Sobat bisa merasakan dengan langsung bagaimana sensasi menangani sebuah tim sepakbola secara professional. Tidak seperti game bola android terbaik kebanyakan, game bola android terbaik ini sudah mendapatkan lisensi sehingga nama-nama pemain yang ada didalamnya sama dengan pemain asli. Dan yang lebih serunya lagi, game bola ini sudah menyuguhkan tampilan 3D yang realistis serta punya banyak tim dari liga-liga top Eropa.

12. Tiki Taka Soccer

Game Bola Android Terbaik Offline

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik, Gratis dan Seru Yang Pasti Bikin Ketagihan

Tampilannya memang sederhana, tapi jangan remehkan keseruan yang bisa didapatkan dari game bola android offline ini. Disini Sobat akan memainkan peran sebagai seorang manager tim sepakbola yang punya misi membentuk tim sendiri serta menjadikan tim tersebut punya kemampuan yang hebat dengan bermaterikan pemain dengan skill mumpuni. Kalau performa Sobat terbilang bagus dalam menangani tim, maka nantinya Sobat juga bisa mendapat tawaran untuk melatih tim lain sehingga serasa seperti menjadi manager tim sepakbola sungguhan. Pokoknya kalau Sobat sedang mencari game sepak bola terbaik android dengan ukuran kecil, maka game bola android Tiki Taka Soccer wajib masuk dalam daftar pilihan Sobat.
Demikianlah 12 game bola android terbaik offline dan online dengan ukuran kecil serta ringan untuk dimainkan. Selain itu, game bola android diatas juga sudah menawarkan tampilan grafis 3D yang keren. Untuk bisa merasakan keseruan game bola android tersebut, Sobat bisa men-download game sepak bola untuk hp android ini lewat Google Play Store secara gratis!

Itulah sedikit Artikel 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D terbaru dari kami

Semoga artikel 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 12 Game Bola Android Terbaik Offline & Online Gratis Ringan Tampilan 3D
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript