Berbagi Info Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA), kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA) Full Update Terbaru
link: Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design – Cara Ubah Tema Whatsapp merupakan tutorial yang dapat merubah tema atau tampilan pada aplikasi Whatsapp di Android kamu menjadi Material Design.

Selamat malam,kembali lagi bersama saya admin di epit-infromation2.blogspot.com,sebuah blog download serta tutorial tentang Android.  Bosan update terus dengan artikel-artikel download,kali ini admin akan share tentang artikel tutorial seputar Android,baiklah kali ini yang akan di bahas adalah tentang tutorial Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design.

Nah buat kamu pengguna aplikasi pesan cepat dari Whatsapp ini,pastinya bosan jika aplikasi kesayangan kamu hanya mempunyai tampilan yang standard dan itu-itu saja. Seperti yang kita ketahui jika Whatsapp tidak memiliki fitur untuk merubah tema yang ada pada aplikasinya tersebut. Sangat membosankan bukan? nah kali ini ada tips dan trik buat kamu pengguna Android untuk merubah tema atau tampilan yang ada di aplikasi Whatsapp menjadi material design.  WA Mod Sebuah tampilan good looking khas dari Android Lollipop 5.0 yang dapat membuat Whatsapp kamu menjadi lebih fresh dan menarik.

Screenshot Tema Whatsapp Material Design

Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design


Pertama-tama sebelum kamu memulai tutorialnya,disarankan untuk back up terlebih dahulu pesan-pesan yang ada di whatapp kamu caranya Settings>Chat Settings>Backup Conversations. hal ini dilakukan agar pesan kamu yang penting tetap ada.

Lalu langkah kedua adalah hapus Aplikasi Whatsapp yang ada di Android kamu.

Kemudian Download Whastapp Material Design Apk

sebuah aplikasi Whatapps yang telah di modifikasi menjadi design material (Material Design).

Setelah di download,kamu bisa langsung install aplikasi tersebut di Android kamu.
Berikutnya buka WhatsappMD dan lakukan registrasi seperti biasa dengan masukkan nomor Handphone kamu yang aktif.

Lalu Restore kembali chat yang telah kamu backup sebelumnya untuk menampilkan pesan-pesan yang telah hilang tadi.

Setelah semua langkah-langkah diatas telah dilakukan dengan baik sekarang Whatsapp kamu telah berubah menjadi tema material design khas Android Lollipop pun dan siap digunakan.

Selesai,aktifitas chat kamu sekarang lebih asyik dan menyenangkan dengan tampilan design material.

Itulah sedikit Artikel Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Ubah Tema Whatsapp Menjadi Material Design di Android (WA)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript