Berbagi Info Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Launcher, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk Full Update Terbaru
link: Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Apus Launcher Update Versi Terbaru Gratis Full Apk  – Apus launcher merupakan salah satu launcher dari OS Android yang dapat membuat tampilan Android menjadi lebih bagus dan menarik. Selain itu fitur yang tersedia pada tema tersebut dapat memungkinkan Android menjadi sangat lebih cepat dan ringan.

Selamat siang pengguna Android,pada kesempatan kali ini admin epit-infromation2 kembali lagi share dengan aplikasi Android (apps) yang sangat menarik pastinya. Apus LauncherApk adalah aplikasi yang dapat membuat Android yang kamu gunakan menjadi lebih ringan dan cepat,sesuai dengan slogan pada tema tersebut “Small,Fast,Boost Android”.  Ya,slogan yang sesuai dengan fungsi dari launcher tersebut,Ringan dan cepat. Admin sendiri pun sudah menggunakan-nya,dan hasilnya sudah cukup memuaskan. Apa lagi jika memori RAM yang cukup rendah. Aplikasi ini dapat menjadi solusi agar Android yang kamu gunakan menjadi lebih cepat.

Banyak fitur yang tersedia di launcher tersebut,salah satu-nya adalah menu boost,dimana fitur tersebut yang berfungsi untuk memperkecil penggunaan RAM yang tidak terpakai. Jadi saat sekali click fitur tersebut,ia akan membersihkan bagian-bagian yang tidak diperlukan (clean) sekaligus membuat performance RAM menjadi lebih baik. Dengan begitu Android kamu lebih ringan dan cepat. Menu tersebut ada pada bagian depan Home,jadi kamu bisa dengan mudah menemukannya dan Boost Android kamu.

Selain dari fitur-fitur yang membuat android kamu jadi lebih cepat,gambar-gambar yang tedapat pada Apus Launcher pun juga tidak kalah menariknya,terdapat berbagai macam wallpaper yang bagus dan keren-keren. Jadi dengan begitu tampilan pada Android kamu menjadi lebih cantik dan enak dipandang.
Fitur Apus Launcher Update Versi Terbaru
  • FOLDER PINTAR - Manajemen app yang efisien, secara otomatis mengatur app Anda berdasarkan kegunaannya.
  • PENEMUAN APP - APUS RADAR membantu untuk menemukan app populer di sekitar Anda. Banyak hal menyenangkan yang menunggu dan ini akan memuaskan rasa penasaran Anda.
  • PENINGKAT KECEPATAN - Mempercepat permainan dan app Anda, membersihkan memori (RAM) dan meningkatkan perangkat Anda. APUS Boost memudahkan untuk meningkatkan kecepatan dari layar rumah Anda.
  • Toolbar Notifikasi - Memberikan pengatur yang berguna seperti Flashlight, Data, dan Wi-Fi. Mengatur ponsel Anda dengan mudah pada kecepatan tinggi.
  • Dukungan bahasa - Arabic/English/French/German/Hindi/Indonesian/Italian/Japanese/Korean/Portuguese/Portuguese, Brazilian/Russian/Simplified Chinese/Spanish/Thai/Traditional Chinese/Turkish/Vietnamese.
Yang Baru ;

  • Wallpaper Show. Personalisasi dan menonjol di 250 juta APUSers.
  • Tidak ada-Image Mode di Headlines. Membaca berita dengan data sehingga lebih sedikit.
  • Pernah Meningkatkan. Nonaktifkan tidak perlu pra-instal aplikasi untuk ponsel lebih cepat dan baterai yang lebih baik.

Link Unduh 

Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk

Itulah sedikit Artikel Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apus Launcher Update Versi Terbaru v1.9.11 Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript