Berbagi Info Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB), kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB) Full Update Terbaru
link: Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Android – tutorial FB berikut ini merupakan tips trik yang dapat anda coba dalam mengaktifkan dua akun yang berbeda dalam satu perangkat Android yang kamu gunakan.

Facebook merupakan jejaring sosial dimana sobat bisa terhubung dengan keluarga bahkan tema yang sudah lama tidak jumpa sekalipun. Dalam perkembangannya facebook kini menjadi jejaring social yang paling banyak digunakan di dunia. Bukan hanya ratusan,tapi hingan jutaan orang sudah menggunakan Fb. Karena tentu saja dari fitur-fitur facebook itu sendiri yang membuat kita sebagai pengguna mudah dalam menjalin pertemanan.
Seiring dengan perkembangan teknologi khususnya gadget,penggunaan Fb pun bisa dikatakan paling banyak di gunakan dalam gadget. Bisa itu smartphone ataupun ponsel-ponsel biasa yang sudah ada akses internetnya. Apalagi sekarang dalam penggunaan internet pun sangat mudah. Provider-provider telekomunikasi sudah menyediakan berbagai paket mudah dalam berinternet bahkan khususnya Fb yang juga bisa gratis dalam penggunaanya. Sudah terbayang bukan bagaimana tingginnya minat masyarakat terhadap situs jejaring sosial ini.

Nah oleh karena itu sekarang admin ingin memberikan sesuatu buat sobat yang merasa penggunaan FB kurang hanya dengan satu akun jika digunakan dalam satu ponsel khususnya yang berbasis OS android. tutorial kali ini memungkinkan sobat memiliki dua,tiga bahkan sampai 4 Fb dalam Satu HP Android. karena berbagai alasan tertentu,terkadang penggunaan Fb kurang hanya jika satu. Bisa itu untuk aktifitas online shop sobat bahkan yang lainnya. Karena begitu banyaknya pengguna Fb di dunia khususnya indonesia. FB menjadi tempat yang sangat baik untuk media promosi. Seperti berjualan sampai kampanye sekalipun.

Baiklah sobat langsung saja dalam tutorial android kali ini dalam penggunaan Fb lebih dari satu caranya yang cukup mudah;

Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android


Pertama-tama sobat cukup Download dan instal aplikasi yang ada dibawah pada Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android.

Aplikasi ini merupakan aplikasi dari Facebook Lite yang sudah modifikasi oleh modder Rikri rikardo yang dapat jadikan FB bisa berjalan bersama-sama dalam satu ponsel karena merupakan hasil kloningan (clone) dari FB Lite. Fungsi dan kegunaannya pun tidak ada bedanya dari Fb yang biasa anda gunakan sehari-hari.  Bahkan yang menariknya lagi,FB ini terbilang sangat ringan dan cepat, karena hasil kompresi dari Fb utama di android. jadi penggunaanya pun tidak lemot dan ramah digunakan. Apalagi paket data yang digunakan menjadi kecil juga. Jadi bisa lebih hemat bukan.

Nah langkah selanjutnya sobat bisa pilih berapa Fb yang ingin digunakan. Jika hanya satu,cukup FB2/FB3/FB4 Apk android saja yang bisa diambil salah satunya yang sesuai selera sobat. jika ingin semuanya juga bisa.

Setelah di unduh dan instal,sobat bisa gunakan seperti biasanya. Jika belum punya akun ,kembali daftar seperti biasanya. Nah sekian turoial kali ini,semoga bermanfaat. nantikan tutorial tutorial selanjutnya. Terima kasih

Itulah sedikit Artikel Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Aktifkan Dua Akun Facebook di Satu Ponsel Android (FB)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript