Berbagi Info Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016 Full Update Terbaru
link: Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Steam baru saja meluncurkan sebuah acara penghargaan untuk pertama kalinya, acara itu sendiri disebut sebagai Steam Awards 2016. Acara ini mengangkat 12 kategori game terbaik. Mau tahu apa saja kategori dan game pemenangnya? Simak saja langsung 12 game PC terbaik pemenang Steam Awards 2016 berikut.

1. Kategori "Villain Most In Need Of A Hug", Pemenang "Portal 2"

Pada penghargaan pertama, ada kategori untuk "Villain Most In Need Of A Hug". Maksudnya, game yang musuhnya sebenarnya paling membutuhkan kasih sayang. Atau bahasa lainnya, musuh ini berbuat jahat karena kurang kasih sayang. Atau juga bisa disebut bahasa santainya, masa kecil musuhnya kurang bahagia.
Dan penghargaan ini dimenangkan oleh "Portal 2". Game yang dirilis pada tahun 2011 dan dipublikasikan oleh Valve ini mengusung tema FPS dan teka-teki. Dari segi cerita, bagi kamu yang memainkan game ini pasti tidak heran mengapa game ini memenangkan kategori ini.

2. Kategori "I Thought This Game Was Cool Before It Won An Award", Pemenang "Euro Truck Simulator 2"

Selanjutnya ada kategori "I Thought This Game Was Cool Before It Won An Award". Maksud kategori ini adalah sebuah game yang keren tetapi dengan pemasaran yang minimal. Kamu tidak pernah melihat iklan game ini, namun kamu hanya menemukan game ini begitu saja di Steam, lalu kamu menyukainya.
Dan penghargaan ini dimenangkan oleh "Euro Truck Simulator 2", sebuah game simulasi untuk mengendarai truk. Hmm, mungkinkah populernya game ini ada hubungannya dengan "Om Telolet Om"?

3. Kategori "Test of Time", Pemenang "The Elder Scrolls 5: Skyrim"

Pada kategori ketiga, ada kategori "Test of Time". Maksud kategori ini adalah game yang kamu mainkan saat ini, akan sama serunya seperti pada hari pertama kamu memainkan game tersebut.
Dan yang memenangkan penghargaan ini adalah "The Elder Scrolls 5: Skyrim". Game ini adalah game dengan dunia terbuka yang indah, banyak tempat yang bisa kamu susuri. Memiliki tema pedesaan dan naga seperti halnya sebuah negeri dongeng.

4. Kategori "Just 5 More Minutes", Pemenang "Counter-Strike: Global Offensive"

Kategori berikutnya ada "Just 5 More Minutes". Kategori ini ditujukan pada sebuah game yang membuat kamu tidur larut. Cuma 5 menit lagi deh, eh nggak berasa tahu-tahu sudah 5 jam.
Kategori ini dimenangkan oleh "Counter-Strike: Global Offensive". Dari dulu memang seri Counter Strike ini sangat seru untuk dimainkan bersama-sama teman, bahkan terlalu seru. Jadi tidak heran jika game ini memenangkan kategori untuk membuat kamu bermain game hingga larut.

5. Kategori "Whoooaaaaaaa, dude!", Pemenang "Grand Theft Auto 5"

Selanjutnya ada game terbaik dengan kategori "Whoooaaaaaaa, dude!". Kategori ini sendiri maksudnya sebuah game yang memiliki cerita mengejutkan.
Dan pada kategori ini pemenangnya adalah "Grand Theft Auto 5". Memang ceritanya mengejutkan kok. Trevor yang mengira Michael sudah meninggal, tidak tahunya masih hidup dan baru saja selesai merampok sebuah toko berlian. Eh spoiler ya, maaf-maaf... hehehe.

6. Kategori "Game Within A Game", Pemenang "Grand Theft Auto 5"

Pada kategori keenam ada "Game Within A Game". Pada kategori ini maksudnya sebuah game yang memiliki game kecil lagi di dalamnya ataupun game rahasia di dalamnya. Jadi game ada game lagi di dalamnya, gitu deh.
Pemenang kategori ini lagi-lagi adalah "Grand Theft Auto 5". Memang game yang mengusung tema dunia terbuka ini memiliki banyak fitur game kecil yang bisa dijelajahi.

7. Kategori "I’m Not Crying, There’s Something In My Eye", Pemenang "The Walking Dead"

Selanjutnya ada kategori "I’m Not Crying, There’s Something In My Eye". Kategori ini ditujukan untuk game yang bisa membuat gamer menangis tersedu-sedu. Tentu saja menangis karena ceritanya sedih, bukan karena tidak paham subtitle-nya ya, hahaha.
Dan kategori ini dimenangkan oleh "The Walking Dead". Sebuah game yang mengusung tema untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Lalu seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan mulai kehilangan rekan kamu satu per satu.

8. Kategori "Best Use Of A Farm Animal", Pemenang "Goat Simulator"

Selanjutnya ada kategori "Best Use Of A Farm Animal". Maksud dari kategori ini adalah sebuah game yang memanfaatkan hewan ternak dengan baik di dalamnya.
Dan penghargaan ini jatuh pada "Goat Simulator". Game ini adalah game yang akan membuat kamu seolah-oleh menjadi sebuah kambing. Nah, sudah jelas kan mengapa game ini memenangkan kategori ini.

9. Kategori "Boom Boom", Pemenang "Doom"

Kategori kesembilan, ada "Boom Boom". Kategori ini ditujukan pada game yang paham bagaimana seni dari sebuah ledakan.
Dan pemenang kategori ini adalah "Doom". Sebuah game FPS yang cukup brutal, dan tentu saja ledakan di mana-mana.

10. Kategori "Love/Hate Relationship", Pemenang "Dark Souls 3"

Kategori kesepuluh ada "Love/Hate Relationship". Sebuah kategori yang dimaksud adalah game yang kamu cintai, tapi game ini juga kamu benci.
Pemenang kategori ini adalah "Dark Souls 3". Memang game ini sangat bagus, mulai dari grafis dan gameplay-nya. Tapi kalau kamu sudah melihat tulisan "You Died"entah 100 kali atau 1.000 kali atau bahkan 10.000 kali, mungkin akan membuat kamu mulai muak dengan game ini. Tapi kamu akan tetap memainkannya, karena kamu mencintai game ini.

11. Kategori "Sit Back and Relax", Pemenang "Euro Truck Simulator 2"

Pada kategori selanjutnya ada "Sit Back and Relax", bisa dikatakan adalah kebalikan dari kategori "Love/Hate Relationship". Kategori ini maksudnya adalah game yang kamu cintai dan kamu cintai, sudah itu saja.
Pada kategori ini dimenangkan kembali oleh "Euro Truck Simulator 2". Selain menyenangkan, game ini juga bisa kamu nikmati secara santai. Jadi amat tidak perlu rasanya untuk muak terhadap game ini.

12. Kategori "Better With Friends", Pemenang "Left 4 Dead 2"

Pada kategori terakhir, ada "Better With Friends". Kategori ini maksudnya game yang membosankan apabila kamu mainkan sendirian, tapi amat seru bila kamu mainkan bersama teman.
Pada kategori ini jatuh pada **"Left 4 Dead 2",*. Game ini mengusung tema FPS dan zombie. Kalau kamu mainkan bersama teman, yakin memang bakal bikin kamu teriak-teriak ramai deh.
Nah, itu dia barusan 12 game PC terbaik pemenang Steam Awards 2016. Menurut kamu, dari 12 game tersebut yang paling seru yang mana nih? Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Itulah sedikit Artikel Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar 12 Game PC Terbaik Pemenang Steam Awards 2016
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript