Berbagi Info 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tech, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android Full Update Terbaru
link: 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android Terbaru dan Terlengkap 2017


1. Reader Mode di Safari

Reader Mode di Safari
Saat browsing kadang kita membuka situs dengan tampilan desktop dan penuh dengan iklan. Safari menawarkan solusi cerdas dengan fitur Reader Mode. Dengan ini kamu bisa membaca konten tulisan dengan nyaman tanpa gangguan.
Membaca di malam hari? Kamu bisa mengubah latar belakang dengan warna hitam dan font tulisannya juga bisa diganti. Sementara, browser bawaan Android yakni Chrome belum memiliki fitur seperti ini.

2. Reachability

Reachability
Ketika Apple pertama kali mengumumkan iPhone dengan layar lebih besar yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, artinya kamu hampir tidak bisa lagi menjangkau layar iPhone hanya dengan satu tangan.
Solusinya, Apple memberikan fitur Reachability untuk mengoperasikan smartphone menggunakan satu tangan. Caranya menggunakannya cukup tekan dua kali pada tombol Home. Seketika tampilan layar menyusut sehingga bisa dioperasikan dengan satu jari.
Sementara di Android, layar besar memang jadi salah satu keunggulannya. Tapi, kamu repot menggunakan dua tangan.

3. Animasi Mulus

fitur ios 10
Buat kamu mantan pengguna iPhone yang sudah move on ke Android, ngaku deh kamu pasti rindu berat dengan animasi pergerakan saat berpindah aplikasi atau pun saat scroll yang sangat smooth di iPhone.
Ya, sensasi ini tidak bakal kamu temui di Android. Tapi, Android sendiri punya lebih banyak pilihan animasi yang bisa kamu pilih. Walaupun, kamu tidak bisa menemui yang benar-benar mirip.

4. Kursor Kaca Pembesar

kursor kaca pembesar
Hal kecil berikutnya yang pasti bikin kamu kangen dengan iPhone adalah kursor kaca pembesar saat kamu mengedit tulisan. Ya, Android ada fitur tersebut, tapi tidak sekeren di iPhone.
Cukup tahan area yang ingin kamu edit, maka akan muncul zoom tertentu seperti kaca pembesar kecil yang sangat memudahkan.

5. iCloud

icloud
Layanan iCloud ini memiliki beberapa keunggulan. Selain menawarkan ruang penyimpanan online, kamu dapat mengunci perangkat ketika iPhone hilang atau dicuri.
Sementara itu, di Android memang ada Google Drive yang siap menggantikan peran iCloud. Android device managerjuga siap membantu kamu melacak smartphone yang hilang.
Tapi, seperti yang kita ketahui, keamanan atau server iCloud Apple sangat kuat. Sehingga kamu bisa mengunci perangkat iPhone selamanya. Sementara di Android, membuka perangkat yang terkunci bukanlah perkara yang sulit.

6. 3D Touch

3D-Touch
Fitur berikutnya yang bikin baper mantan pengguna iPhone adalah 3D Touch. Buat yang belum tahu, teknologi baru yang ada di layar ini berfungsi untuk memberikan pilihan yang lebih bervariasi saat mengakses smartphone dengan menyesuaikan tekanan sentuhan di layar.
Di iPhone 6s misalnya, kamu dapat membuat preview pada konten menggunakan teknologi ini dengan cepat. Penekanan yang ringan maupun keras akan memunculkan pilihan menu yang berbeda. Meski begitu, saat ini sudah mulai banyak smartphone Android yang punya fitur layar ala 3D Touch. Tapi, flaghsip Samsung dan Google Pixelbelum punya yang demikian.
Itulah 6 hal yang pasti bikin kangen mantan pengguna iPhone. Beberapa hal yang hilang tersebut memang ada fitur penggantinya di Android. Tapi, soal pengalaman yang diberikan memang lebih mengesankan dan mungkin belum bisa menggantikan fitur-fitur iPhone tadi. Bagaimana pendapat kamu?

Itulah sedikit Artikel 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Hal yang Hilang Ketika Kamu Pindah dari iPhone ke Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript