Berbagi Info Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Komputer, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip Full Update Terbaru
link: Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip
Pada kesempatan kali ini saya akan share Tutorial Cara Memberi Password Pada Winrar atau Winzip dengan mudah. Jika sobat upload file dalam bentuk .RAR alangkah baiknya jika sobat memberi password pada RAR tersebut agar jika dicopas oleh orang lain masih terdapat sumbernya melalui password tersebut.

Seperti kita ketahui Winrar sangat bermanfaat bagi kita, yaitu mengompress data-data sekaligus sehingga ukuran file menjadi lebih kecil dari ukuran semula. Dan selain itu membuat file kita menjadi aman. Alangkah baiknya jika winrar tersebut diberi Password di file .RAR langsung saja simak tutorial dibawah ini sobat :D

Cara menambahkan / memberi Password pada Winrar / Winzip:
  1. Langkah awal sobat siapkan file dokumen ex : gambar, aplikasi, doc, pdf atau yang lainnya yang ingin sobat masukkan dalam Winrar ataupun Winzip.
  2. Kemudian klik kanan pada file tersebut lalu pilih  "Add To Archive" jika sobat bingung liat gambar dibawah ini: 
     
    Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip
  3. Selanjutnya untuk memberikan password sobat pilih tab general dan tekan " Set Password..." jika sobat bingung lihat gambar dibawah ini:
     
    Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip
  4. Setelah itu isikan / masukkan password yang sobat inginkan, lalu masukkan password pada bagian " Enter Password "  setelah itu klik tombol " Ok " jika sobat bingung lihat gambar dibawah ini sob: 
     
    Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip
  5. Selesai, untuk membuktikan apakah file .rar sudah diberi password / sudah work atau tidak sobat bisa membuka file RAR nya dan melihat file nya terdapat logo * ( Bintang ) silahkan klik 2x pada file dan masukkan password yang sobat isikan tadi. Dan jika password benar akan terbuka seperti biasanya. Jika sobat tidak tahu / masih bingung lihat gambar dibawah ini:
     
    Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip 
  6.  Nah begitulah tutorial memberi password pada winrar / winzip terbaru 2016. Jika bermanfaat klik tombol bagikan ya sob :D terima kasih :D 

Itulah sedikit Artikel Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memberi Password Pada Winrar / Winzip
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript