Berbagi Info Cara melihat File hidden di Windows 10 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara melihat File hidden di Windows 10 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara melihat File hidden di Windows 10, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Komputer, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara melihat File hidden di Windows 10 Full Update Terbaru
link: Cara melihat File hidden di Windows 10
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara melihat File hidden di Windows 10 Terbaru dan Terlengkap 2017


pada kesempatan kali ini Tutorial Keren akan membagikan Cara melihat file hidden di windows 10. Bagi para pengguna laptop atau pun pengguna komputer yang sudah PRO pastinya tidak ada rasa sulit untuk membuka/melihat file yang di sembunyikan, tetapi jika masih baru memegang / belajar memakai laptop atau komputer pastinya akan terasa susah sekali untuk membuka file yg disembunyikan ini. Maka dari itu saya membuat artikel ini agar para awam bisa melihat atau membuka file hidden dengan mudah.

Saya menggunakan windows 10 64 Bit. Terkadang sobat ingin sekali untuk membuka file yg disembunyikan, atau bisa saja sobat mengklik tombol hidden file tetapi tidak tahu cara mengembalikan file tersebut. Untuk mengetahui file yang disembunyikan di windows 10 sebetulnya ada banyak trik, tetapi saya akan share trik yang sangat mudah agar sobat bisa memahami tutorial yang saya buat. Nah bagi yang sudah penasaran untuk melihat tutorial nya mari disimak tutorial dibawah ini :D

Cara mudah menampilkan File Hidden di Windows 10:
  1. 1.Langkah awal, sobat buka Tombol Start Menu atau sobat bisa tekan logo Windows yang berada di keyboard sobat, lalu sobat buka FILE EXPLORER
  2. 2.Jika bingung dengan langkah awal sobat bisa langsung saja tekan Windows + E secara bersama-sama
  3. 3.Setelah muncul jendela File Explorer, langkah selanjutnya sobat cari menu VIEWkemudian klik menu OPTION  dan menu dibawahnya CHANGE FOLDER AND SEARCH OPTION. Jika sobat bingung sobat bisa lihat gambar dibawah ini:
     
    Cara menampilkan File Hidden Di Windows 10,7 dan Windows 8
  4.  4.Selanjutnya sobat harus ikuti instruksi dibawah ini ya sob, harus sama agar hasil sempurna hehe, dan lanjutkan klik tombol VIEW dan sobat perhatikan di Advanced Settings lalu rubah DON'T SHOW HIDDEN FILES, FOLDER OR DRIVES menjadi SHOW HIDDEN FILES, FOLDER, OR DRIVER dan jangan lupa untuk melepas centang annya menjadi tidak di centang. Seperti gambar dibawah ini:
     
    Cara menampilkan File Hidden Di Windows 10,7 dan Windows 8
  5.  5.Jika langkah-langkah diatas benar, file-file yang tersembunyi/hidden pasti akan muncul dan terlihat dengan tutorial ini. Jika tidak coba sobat ulangi pada langkah ke 4.

Itulah sedikit Artikel Cara melihat File hidden di Windows 10 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara melihat File hidden di Windows 10 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara melihat File hidden di Windows 10
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript