Berbagi Info Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel HTC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan Full Update Terbaru
link: Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan Terbaru dan Terlengkap 2017

Kabar terbaru datang kembali dari smartphone terbaru HTC dengan seri A19, dan seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa device ini muncul kepermukaan tanpa adanya informasi seputar spesifikasi dan jadwal rilisnya, yang ada hanya di perlihatkan design dengan konsep yang fungky abis, dan untuk sekarang sebuah akun twitter @LlabTooFeR sudah memberitahukan seperti apa spesifikasi yang terdapat dalam HTC A19 tersebut.

Sekedar informasi akun twitter yang menyatakan hal tersebut memang tidak resmi, tetapi dapat di percaya karena telah banyak pemberitaan yang benar dari pernyataan yang dari akun twitter tersebut dan akun twitter itu memang spesialisnya dalam segala hal tentang HTC smartphone, jadi kemungkinan besar berita ini adalah benar, tetapi belum bisa dikatakan benar sepenuhnya jika pihak HTC belum mengkonfirmasi hal tersebut.


Disebutkan bahwa HTC A19 akan hadir dengan spesifikasi yang lumayan yaitu dengan dukungan layar seluas 5 inch kualitas HD, dukungan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 210, RAM sebesar 1.5GB serta dukungan penyimpanan internal sebesar 8GB, selain design yang fungky HTC A19 juag di bekali kemampuan kamera yang mumpuni yaitu sebesar 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Terkait harga dikabarkan HTC A19 akan di jual dengan harga yang terjangkau yaitu dengan taksiran $150 dan device ini menjadi device dengan kelas menengah kebawah, dan wajar saja terlihat dari design device ini memang menyasar kepada muda-mudi dengan jiwa yang gaul, dan ada juga kabar lain yang menyebutkan bahwa device ini akan di perkenalkan dalam waktu dekat, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari device bertema fungky tersebut.

sumber twitter

Itulah sedikit Artikel Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan terbaru dari kami

Semoga artikel Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ini dia spesifikasi dari HTC A19 yang sebelumnya muncul secara mengejutkan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript