Berbagi Info PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran Full Update Terbaru
link: PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran Terbaru dan Terlengkap 2017



  Yes  Muslim  - Menurutku Afi itu kuwalat. Di saat ummat Islam mati2an membela Al-Qur'an yg dinistakan, dia malah nulis bhw Al-Quran bukanlah satu²nya sumber kebenaran. Sekarang langsung ditegur sama Sang Pemilik Al-Quran

Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari fenomena Afi ini. Kita jadi paham bgmn cara kerja media mengorbitkan seseorang. Undang dia terus-menerus di tv dan kampus. Buat efek WOW sehingga banyak orang yang terpesona. Meski kualitas ecek-ecek tapi diberitakan dengan bombastis maka orang tsb pasti langsung jadi idola di seantero negri.

Efek pencitraan yang dahsyat ini terbukti bisa memukau banyak orang. Bisa mencuci otak orang-orang yang manut apa kata media mainstream. Tak memandang umur, entah muda atau tua, semuanya terpesona dengan idola baru itu.

Pelajaran lainnya yaitu bhw Alloh Maha Kuasa di atas segalanya. Meski semua media mainstream menyanjung, meski didukung Menag bahkan Presiden, tapi jika Alloh berkehendak membuka kebusukannya, maka terbukalah aibnya di seantero negri.

Kadang manusia lupa bahwa di atas langit masih ada langit. Bahwa Alloh-lah penentu segala sesuatu. Meski seluruh manusia berusaha menjadikannya idola, tapi jika Alloh tak berkehendak, maka pasti gagal rencana tsb.

Pelajaran selanjutnya adalah jangan sekali-kali menghina Al-Quran karena Sang Pemilik Al-Quran pasti akan menjaga kesucian Al-Quran denga caraNya sendiri.

Jangan ragukan kekuasaanNya..

(Widi Astuti)

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran terbaru dari kami

Semoga artikel PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PELAJARAN DARI AFI, Jangan Ragukan Kekuasaan Sang Pemilik Al-Quran
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript