Berbagi Info Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel HTC Vive, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive Full Update Terbaru
link: Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive Terbaru dan Terlengkap 2017

Gadget VR sudah semakin di lirik oleh banyak vendor besar dari waktu yang lalu dan terbukti untuk sekarang gadget VR sudah menjadi andalan untuk beberapa vendor besar, hal ini tidak terlepas dari potensi bisnis yang kuat dalam dunai VR tersebut dan bisa di prediksi kebutuhan akan gadget VR ini akan meningkat pada setiap waktunya.

Sebelumnya sudah di ketahui bahwa HTC juga ikut campur dalam bisnis gadget VR tersebut dan nama gadget VR milik HTC ini adalah Vive, gadget ini memiliki kemampuan yang tinggi dan dengan design yang sangat bagus serta keren juga, dan sebelumnya device ini memang sudah secara resmi di perkenalkan pada event besar pada beberapa waktu lalu, namun demikian tidak ada kabar terkait tentang harga dari gadget VR satu ini, dan sekarang harga dari gadget VR tersebut sudah di ketahui dan gadget akan memasuki tahap pre order dalam waktu dekat.


Dalam pemberitaan HTC Vive ini akan di jual dengan harga $799 atau sekitaran 10 juta rupiah, dan dikabarkan akan di jual secara resmi bulan april mendatang, untuk masa pre order sendiri akan di mulai pada tanggal 29 februari mendatang dan nantinya HTC Vive ini juga akan di kirimkan kepada pembeli pada bulan april mendatang.


HTC Vive ini memang menjadi salah satu pilihan gadget VR yang memiliki teknologi terbaik dengan memberikan pengalaman memaikan gadget dengan kualitas yang lebih nyata, dan tentu saja jika kalian soerang gamers atau seorang yang suka melakukan kegiatan simulasi virtual maka gadget ini akan menjadi salah satu rekomendasi yang paling di utamakan.


Terkait fitur sendiri HTC Vive membawa kualitas layar yang sangat tajam yaitu sebesar 2160x1200 pixel, fitur lainnya juga bahwa akan di sematkan kamera di depan gadget VR tersebut, beberapa sensor canggih dan alat kontrol yang menggunakan teknologi wireless.

sumber engadget

Itulah sedikit Artikel Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive terbaru dari kami

Semoga artikel Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ini dia harga resmi dari gadget VR tangguh dari HTC Vive
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript