Berbagi Info Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan Full Update Terbaru
link: Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  -  Sebuah senyuman bisa menjadi awal memulai persahabatan, menyelesaikan perselisihan serta menebarkan kebahagiaan. Sebuah penelitian ilmiah menyebutkan tersenyum atau hanya melihat senyuman dapat menularkan dan merangsang pikiran bahagia, bahkan jika Anda merasa tidak senang pada saat itu. 

CEO Smile Train, Susan Schaefer, mengungkapkan lima manfaat fisik yang terkait dengan senyum, seperti dikutip dari laman Standard:

1. Turunkan Stres

Saat seseorang tersenyum, maka akan memengaruhi otot-otot tertentu di dalam tubuh yang membuat Anda merasa bahagia. Pergerakan otot di wajah Anda melepaskan zat kimia yang disebut endorfin yang memicu perasaan positif. Endorfin ini menurunkan tingkat stres dan meningkatkan mood Anda. Bahkan jika Anda tidak merasa bahagia, endorfin akan menipu tubuh Anda untuk berpikir bahwa Anda sebenarnya bahagia. Jadi, semakin Anda tersenyum dan merangsang otak Anda untuk melepaskan zat kimia ini, semakin bahagia Anda rasakan.

2. Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Tertawa dan tersenyum juga mendorong pelepasan serotonin. Seperti endorfin, serotonin adalah neurotransmiter yang berkontribusi pada kebahagiaan dan kesejahteraan seseorang. Serotonin memiliki banyak manfaat positif, salah satunya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi, tertawa dan tersenyum adalah obat terbaik!

3. Tanda Universal Kebahagiaan

Senyum merupakan suatu gerakan yang memiliki arti yang sama di seluruh dunia. Gerakan jabat tangan, jempol, dan pelukan bisa memiliki arti yang sama sekali berbeda di berbagai negara, namun arti senyuman itu universal. Ini berarti Anda dapat melakukan perjalanan kemana saja di dunia dan mengomunikasikan kebahagiaan.

4. Membuat Anda Tampak Ramah 

Senyum menunjukkan bahwa Anda mudah didekati, kepribadian, dan dapat dipercaya. Sebenarnya, senyum berkonotasi positif secara umum. Psikologi telah menunjukkan bahwa tersenyum membuat Anda lebih menarik bagi orang lain. Hal ini karena senyuman adalah ekspresi wajah yang mengundang ketenangan dan membuat orang merasa nyaman satu sama lain. Orang lebih cenderung terlibat secara sosial dengan seseorang yang mereka anggap ramah, dan senyuman adalah cara sempurna untuk menunjukkan hal ini.

5. Membantu Jantung Anda

Pelepasan endorfin melalui senyum juga meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah. Ini berarti Anda dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan masalah kardiovaskular lainnya hanya dengan memberikan senyuman. Endorfin memiliki banyak manfaat kesehatan dan senyum sederhana akan membuat Anda merasa nyaman di luar, juga di dalam perut.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan terbaru dari kami

Semoga artikel Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Termasuk SUNNAH NABI ! Ini 5 Alasan Senyum Baik untuk Kesehatan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript