Berbagi Info Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah Full Update Terbaru
link: Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  -  Penyanyi Dewi Sandra telah hijrah dari selebriti yang dulunya senang berpakaian minim hingga kini tampil serba tertutup bahkan aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sejak 2012, Dewi Sandra memutuskan mengubah diri untuk lebih baik. Kepada Wolipop dan 20detik, penyanyi 37 tahun ini pun berbagi kisah hijrahnya.

Dewi Sandra mengaku memutuskan hijrah tidak dalam waktu sekejap. Butuh waktu sekitar satu tahun demi meyakinkan diri sendiri sampai di titik ia harus membuat keputusan untuk menjadi Dewi Sandra yang sebelumnya atau melakukan perubahan.

Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya HijrahFoto: Dewi Sandra Management


Di suatu malam pada 2012, istri Agus Rahman itu mengalami kegalauan yang besar. Ia sangat bimbang dan memutuskan untuk salat tahajud. Di tengah ibadahnya kepada Allah SWT, Dewi Sandra berdoa dan memohon petunjuk-Nya. Bahkan wanita kelahiran 3 April 1980 di Rio de Janeiro Brazil itu sempat menantang Allah SWT agar ia mendapatkan petunjuk.

"Aku lagi galau berat karena selama satu tahun maju-mundur, aku sudah sampai ke titik paling ujung ya, iya atau nggak (hijrah). Hari ini aku ingin mendapat keputusannya. Di atas sajadahku aku berdoa dalam tahajud, aku minta sama Allah, ya Allah i just really wanna sign from You, sekaligus slash agak-agak menantang ya, kalau Allah benar-benar ada, show me," cerita Dewi Sandra saat ditemui beberapa waktu lalu di salah satu restoran bilangan Senayan, Jakarta Pusat.



Setelah berdoa seperti itu, mata pembawa acara 'Cerita Dewi Sandra' ini langsung tertuju pada kitab suci Al Quran. Dewi merasa ini adalah pertanda yang diberikan dari Allah SWT. Kemudian ia mengambil Al Quran dan bingung harus baca halaman berapa yang merupakan jawaban-Nya.

Pemain film 'Haji Backpacker' itu memutuskan untuk mengambil dan membuka Al Quran tidak dari halaman pertama tapi justru acak. Tak disangka, ia membuka Al Quran tepat pada ayat yang menunjukkan kalau ini adalah jawaban Allah SWT atas doa Dewi Sandra.

"Ini kayak guyon sendiri maksudnya saya disuruh baca ya? Oke gua harus baca nih tapi kan nggak tahu harus halaman berapa. Nggak tahu apa yang ingin Kau tunjukkan padaku jadi aku flip-flip dan buka, langsung tertuju pada Al Ahzab ayat 59 dan itu ayat yang mengatakan wahai kaum wanita dan istri-istri muslimah tutuplah auratmu sehingga kamu dilindungi dan juga dikenali oleh Allah SWT, ini bukan fix ya ini gambarannya. Inilah jawaban yang saya cari-cari, itu bukan karena saya tapi jawaban langsung dari Al Quran," jelas pemain film '99 Cahaya di Langit Eropa' itu.
Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya HijrahFoto: 20Detik

Setelah mendapatkan jawaban tersebut, Dewi Sandra langsung memutuskan untuk hijrah. Dewi mulai belajar menggunakan jilbab dan mempertebal imannya. Kegiatannya kini banyak dihabiskan untuk mengikuti majlis ta'lim dan pengajian.

Meski demikian, Dewi Sandra masih aktif sebagai selebriti. Tak dipungkirinya kalau dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun ia lebih membatasi diri dengan pekerjaan yang akan dilakukan. Semua harus sesuai dengan kata hati dan imannya.

Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya HijrahFoto: Palevi S/detikHOT


"Oke saya memutuskan keluar dari comfort zone saya dan melakukan sesuatu yang tak pernah saya mimpikan, saya bayangkan, juga nggak tahu apa hasilnya nanti. Tapi dengan bismillah lillahita'ala, semoga istiqamah sampai napas terakhirku tutuplah. Kini saya selalu berusaha menjalankannya dengan sepenuh hatiku kalau saya nggak nyaman buat apa saya lakukan. Kalau tidak sesuai dengan kepercayaan dan keimanan saya apalagi, saya sudah punya harapan dan cita-cita, apa pun yang saya lakukan itu bisa jadi amal untuk ladang akherat nanti. Dulu mungkin saya mengejar dunia, sekarang saya punya satu atrget yang lebih indah dari dunia yakni untuk akherat," pungkasnya menutup perbincangan.

(ays/ays)



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah terbaru dari kami

Semoga artikel Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript