Berbagi Info Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila Full Update Terbaru
link: Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila Terbaru dan Terlengkap 2017





Oleh: @JonruGinting

  Yes  Muslim  - Ngakunya #SayaPancasila, tapi mendukung penista agama. Bertentangan dengan sila pertama; Ketuhanan Yang Maha Esa.

Ngakunya #SayaPancasila, tapi mendukung penggusuran dengan cara yang sangat sadis. Bertentangan dengan sila kedua; Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Ngakunya #SayaPancasila. Tapi ketika pilpres dan pilkada udah lewat, dia masih aja mementingkan kubu sendiri dan mendzalimi kubu lawan. Bertentangan dengan sila ketiga; Persatuan Indonesia.

Ngakunya #SayaPancasila, tapi gagal move on ketika jagoannya kalah pemilu. Dan ketika menang, mereka sibuk membully kandidat dan pendukung yang kalah. Bertentangan dengan sila keempat; Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan dan Perwakilan.

Ngakunya #SayaPancasila, tapi mendukung reklamasi yang hanya menguntungkan konglomerat dan merugikan rakyat kecil. Bertentangan dengan sila kelima; Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Ngakunya #SayaPancasila, padahal mereka cuma #MualafPancasila, yang baru sadar bahwa ternyata Pancasila adalah Dasar Negara NKRI.

Dan mereka ternyata belum menerapkan Pancasila sama sekali.

Maklumi ajalah. Yang baru mualaf, juga yang sedang krisis identitas, emang hobi ngaku-ngaku.

Sedangkan kita, tak perlu teriak-teriak “Saya Pancasila, NKRI Harga Mati”, dst.

Yang penting, kita tunjukkan kepancasilaan dan kecintaan kita terhadap NKRI dengan AKSI NYATA; Kita peduli dan membantu sesama, kita segera bela negara jika NKRI diganggu.

Bandung, 2 Juni 2017
Jonru Ginting 



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila terbaru dari kami

Semoga artikel Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jonru Ginting : Buat Kalian Para Mualaf Pancasila
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript