Berbagi Info Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini Full Update Terbaru
link: Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini Terbaru dan Terlengkap 2017

  Yes  Muslim  - Mengapa lebah cepat menemukan bunga? Mengapa lalat cepat menemukan kotoran?

Karena naluri lebah hanya menemukan bunga. Sedangkan naluri lalat hanya menemukan kotoran. Lebah tidak tertarik pada kotoran, lebah tertarik pada harum dan keindahan bunga. Alhasil lebah kaya akan madu. Sedangkan lalat kaya kuman penyakit.





Lalu, mengapa ada orang yang menjadi jahat dan ada orang menjadi baik? Orang jahat tidak tertarik pada hal-hal yang baik, sebaliknya pada hal-hal yang jahat dan menyakitkan: bohong, permusuhan, gosip, dan emua hal-hal jahat. Orang baik ialah orang yang tidak tertarik akan hal-hal buruk.

Hidup ini sangat tergantung dengan hati dan pikiran. Apa yang dipikirkan, menghasilkan yang dilihat. Apa yang dilihat menghasilkan yang diperoleh.


Jika hati dan pikiran selalu negatif maka apa saja yang dilihat akan selalu negatif. Hasilnya adalah penderitaan, sakit hati, kecewa, iri hati, dan sirik.

Bagaimana bila ingin berhasil dan ingin bahagia? Miliki hati dan pikiran yang selalu positif, maka apa saja yagn dilihat akan selalu positif dan hasilnya adalah kebahagiaan.

Jika kita seperti lebah yang menghasilkan madu, maka orang-orang di sekeliling kita juga akan mencicipi manisnya. Tapi jika kita seperti lalat, maka kuman yang kita tebarkan akan mencelakakan orang lain.

Ciptakan positive thinking di setiap kita bangun tidur.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini terbaru dari kami

Semoga artikel Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sulit Mendapatkan Kebahagiaan? Simaklah Kisah Lebah dan Lalat Ini
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript