Berbagi Info Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport Full Update Terbaru
link: Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport Terbaru dan Terlengkap 2017





  Yes  Muslim  - - Pasangan Muis Iskandar dan Noviyanti memberi nama anaknya dengan nama sebuah mobil SUV dari Mitsubishi, yaitu Pajero Sport. Nama Pajero Sport yang diberikan pada anak keempat Muis dan Noviyanti ini sempat menuai protes oleh keluarga kedua belah pihak saat baru lahir.

Pria asal Lampung yang masih kental dengan logat Sumateranya tersebut bercerita kepada detikOto soal nama Pajero Sport untuk anaknya saat detikOtoberkunjung ke rumahnya yang sederhana, dan dipenuhi canda tawa dengan ketiga anaknya yang lain.

"Memang sudah kita siapkan namanya. Terus pas kita bawa pulang dari Rumah Sakit Sumber Waras, pada ribut, kok mau dikasih nama mobil (Pajero Sport). Ya enggak apa-apa, kata saya. Banyak yang komen semua di situ, ada mertua, ipar-ipar saya itu, itu nama benda katanya jangan nama itu. Kata saya, udah pokoknya kasih nama itu saja," ujarnya saat berbincang dengan detikOto, di rumahnya di Pamulang, Tangerang Selatan.




Namun keraguan tersebut hilang seketika. Bahkan keyakinannya memberi nama Pajero Sport pada sang anak keempat jadi lebih kuat, saat perjalanan pulang ke rumah, dari rumah sakit.

"Di jalan ketemu Pajero, sudah mau pulang ke rumah. Tambah yakin, Pajero-nya banyak, enggak cuma satu-dua. Sudah gitu pas di lampu merah Lebak Bulus kan ada kayak TV yang besar itu, Pajero lagi iklannya. Begitu saya sampai di sini (rumah), sudah saya telepon istri saya, nama Pajero Sport aja," kata Muis, seraya tertawa.

Muis dan Novi mempunyai empat orang anak. Kata Muis, baru anak ke empat ini yang diberikan nama sebuah mobil yaitu Pajero Sport.

"Anak pertama sudah sekolah 16 tahun, yang kedua SD, yang ketiga masih kecil," pungkasnya.

"Saya kasih nama Pajero Sport kan, saya artikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport," ujarnya. (khi/rgr)



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport terbaru dari kami

Semoga artikel Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sempat Diprotes, Muis Keukeuh Namakan Anaknya Pajero Sport
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript