Berbagi Info NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak Full Update Terbaru
link: NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak Terbaru dan Terlengkap 2017

  Yes  Muslim  - Laut memang menjadi tempat paling indah, apalagi di pantai. Namun, laut akan menjadi sangat menyeramkan saat ombaknya sangat besar. Tak hanya seram saja, tapi juga bisa menghancurkan apa saja di depannya, termasuk juga manusia.




Oleh karena itu, Sebaiknya jangan sesekali berani mendekati laut ketika sedang badai karena ombaknya sangat besar dan bisa menyeret Anda sampai ke tengah laut.

Tapi apa yang dilakukan sepasang kekasih ini semoga jadi pelajaran buat kita semua. Pasangan itu nekat melakukan foto bersama di sisi pantai saat badai sedang melanda. Akibatnya mereka tak sadar ada ombak besar menghampiri mereka kemudian menyeret mereka ke tengah laut.

Dilansir Danified, pasangan itu dilaporkan tewas terbawa ombak di pantai dekat Desa Rio Das Ostras Blue di Rio de Janerio, Brazil. Detik-detik saat pasangan itu terseret ombak bahkan sempat terekam video oleh salah seorang temannya. Video ini kini sudah tersebar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 35 detik itu tampak satu perempuan dan satu laki-laki diseret ombak saat mereka sedang melakukan foto bersama di bebatuan yang jadi area hantaman ombak. Pasangan itu terlihat tidak berdaya ketika tubuh mereka diseret ombak.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak terbaru dari kami

Semoga artikel NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript