Berbagi Info Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt Full Update Terbaru
link: Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  - Syekh Ibnu Athaillah Assakandary berkata:

مِمَّا يَدُلُّكَ عَلَى وُجُوْدِ قَهْرِهِ سُبْحَانَهُ أَنْ حَجَبَكَ عَنْهُ بِمَا لَيْسَ بِمَوْجُوْدٍ مَعَهُ

Artinya: “Diantara tanda keperkasaan Allah Swt. yang Dia tunjukkan kepadamu adalah Dia menghalangimu dari-Nya dengan sesuatu yang tidak berwujud bersama-Nya.”

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali manusia gagal dan tak mampu untuk melihat sesuatu yang hakikatnya dekat. Manusia sukar melihat kebeneran yang sebetulnya telah terang benderang di hadapannya.

Laksana cahaya matahari di siang bolong yang begitu menyilaukan, jika tanpa bantuan alat, niscaya manusia tidak akan mampu menatap langsung kepada sumber cahaya tersebut.

Hal ini mirip seperti adagium yang berbunyi: “ Semut di ujung lautan nampak, namun gajah di depan pelupuk mata tidak nampak.”

Sungguh kebenaran telah tetampakkan jelas di hadapan kita; bagaimana bumi ini dihamparkan; bagaimana langit dibentangkan; dan bagaimana alam semesta ini bergerak dengan sebuah sistem yang sangat sempurna. Hanya saja mata kita masih terhijab dengan unsur material yang merupakan sesuatu di luar esensi Tuhan itu sendiri.

Tuhan sebagai Kebenaran hadir bersama kita dalam kehidupan sehari-hari; dalam diri orang yang sakit; orang yang tak memiliki kain yang cukup untuk menutup tubuhnya, orang yang lapar dan yang kehausan serta yang terdzalimi.

Sebuah petikan dari hadis qudsi yang sangat dalam maknanya memuat sabda Nabi seperti ini:

“Tuhan berkata kepada hamba-Nya, “Aku sakit, kenapa engkau tak menjengukku?” Lalu kata hamba itu: “Tuhan, bagaimana aku bisa menjenguk-Mu, sementara Engkau adalah Tuhan seluruh alam semesta?” Jawab Tuhan: Hambaku sakit, tetapi engkau tak menjenguknya.”

Tuhan hadir dalam setiap seluk beluk kehidupan kita, namun kita yang gagal dan tak mampu untuk merasakan kehadirannya karena Allah Swt. masih menutup mata zahir dan batin kita.

Kebenaran mutlak tersebut dapat dianalogikan seperti cahay matahari yang kuat tersebut. Sebab kebenaran yang terlalu jelas biasanya mirip dengan cahaya yang terlalu terang sinarnya, sehingga kita dibutakan oleh cahaya itu.[akt]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt terbaru dari kami

Semoga artikel Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Al-Hikam : Terhijab dengan Sesuatu selain Allah Swt
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript