Berbagi Info GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone Full Update Terbaru
link: GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Dual WhatsApp Transparan Apk for Android Update - Aplikasi whatsapp transparan memang tidak akan kamu temukan aplikasinya di google playstore. Aplikasi whatsapp transparan hanya bisa kamu download dari situs-situs yang menyediakan file .apk seperti situs www.bbmmmodifikasi.net. Dengan menggunakan aplikasi whatsapp transparan tanpa root, tampilan WA kamu akan berubah dan sangat jauh berbeda  jika kamu menggunakan whatsapp official. 

Pada WhatsApp Transparan kamu bisa menyesuaikan warna backround, warna chat, warna  font, dan lain sebagainya yang bisa kamu edit pada GB Setting. Selain dilengkapi dengan fitur yang bagus, aplikasi gbwhatsapp juga dilengkapi dengan emoji emot icon yang lengkap dan terbaru. Nah, jika kamu tertarik silahkan kunjungi tautan dibawah, dijamin tidak akan bosa jika kamu menginstall GBWhatsapp Transparant Theme pada ponsel android.

GBWhatsApp Transparent

Whats New v5.40:
  • New Base Update v2.17.79 Google Playstore
  • Added View Status Privacy
  • Added New Emoji
  • Added Ability Upload Video & Image with  high Quality
  • Fixed Backup/Restore
  • Other Fixed
Screenshot

Download GBWhatsApp Transparent apk Clone

Information:
  • Name: GBWhatsApp Transparent
  • Version:
  • Size: 33 MB
Link Download:

WhatsApp Clone
WhatsApp No Clone
Cara Pasang WhatsApp Transparan
  1. Pertama, silahkan hapus aplikasi whatsapp yang ada hp android kamu, jika download whatsapp clone tidak perlu di hapus.
  2. Sebelum Download Aplikasi GBWhatsApp Transparan, kamu masuk ke menu pengaturan dulu..lalu centang sumber daya tidak dikenal
  3. Nah, download whatsapp transparent
  4. Install
  5. Login dengan No HP lama kamu
  6. Selesai
Demikian dan semoga aplikasi Android "WhatsApp Transparan Clone" bisa bermanfaat untuk kamu, gunakan juga aplikasi menarik lainnya di situs ini.

Itulah sedikit Artikel GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone terbaru dari kami

Semoga artikel GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca GBWhatsApp Transparent v5.40 apk Clone
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript