Berbagi Info Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel #Uber, Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous Full Update Terbaru
link: Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous Terbaru dan Terlengkap 2017

via : Google
Kalian tau Uber kan? Ya.. Uber adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Transportasi seperti taxi.

Di San Francisco, Amerika serikat, Ribuan karyawan Uber memakai aplikasi chatting anonymous populer, Blind, untuk membicarakan hal-hal mengenai tempat kerja mereka. Ternyata hal itu meresahkan tim Uber, sehingga perusahaannya dilaporkan telah memblokir layanan tersebut.

Pemblokiran Blind ini ternyata dilakukan tak lama setelah terungkapnya kasus pelecehan seksual yang dialami oleh mantan engineer-nya, Susan Fowler, ke publik.

Uber yang sekarang tengah berusaha menyelidiki kasus tersebut dilaporkan merasa kalau para karyawannya itu terus "bergosip" di aplikasi chatting Blind, akan menimbulkan kesan bahwa Uber tak bersedia untuk terbuka dan transparan.

Perusahaan Uber saat ini mempunyai lebih dari 11 ribu karyawan yang tersebar di seluruh dunia, dengan kira-kira lima ribu berada di kantor pusatnya, yaitu di San Francisco, Amerika Serikat.

Menurut Head of Operations Blind, Alex Shin, kurang lebih dari dua ribu karyawan Uber memakai aplikasi tersebut untuk mengirim pesan kepada teman sesama karyawan uber. Uber diketahui berusaha memblokir Aplikasi Blind lewat jaringan WiFi yang berada di kantornya.

Mengutip laman liputan6.com, "Sekitar 100 perusahaan teknologi telah menggunakan Blind. nah Uber sekarang menjadi satu-satunya perusahaan yang berusaha ingin memblokir karyawan menggunakan Blind. Aplikasinya itu tak akan bisa dibuka menggunakan Uber WiFi," kata Shin.

Shin mendapatkan informasi mengenai itu dari beberapa karyawan Uber yang mengaku mereka sekarang tak bisa mengakses aplikasi tersebut ketika sedang di kantor.

Namun ternyata upaya Uber menghentikan karyawannya menggunakan Blind gagal total. Malah sekarang aktivitas di aplikasi Blind itu semakin meningkat.
"Aktivitas kami sekarang di Uber lebih meningkat tiga kali lipat sejak piham mereka memblokir kami di jaringan WiFi," ungkap Shin. Uber belum berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini.
Aplikasi Blind berdasarkan keterangan yang dibuat di App Store, menggambarkan aplikasinya untuk berbagi dan membandingkan gaji dan keuntungan para karyawan, serta meminta masukan dari orang-orang yang mengetahui tentang perusahaan mereka.

Semua pengguna Blind memiliki akun yang terverifikasi dengan jaringan email kantor mereka masing-masing untuk memastikan keaslian percakapan di dalam komunitas anonymous tersebut.

Setelah berhasil diverifikasi, domain kantor pengguna akan langsung dihapus dan Blind tak akan minta informasi lebih lanjut agar pengguna merasa aman karena identitas mereka disembunyikan. (RA/Sn)

sumber : m.liputan6.com

Itulah sedikit Artikel Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous terbaru dari kami

Semoga artikel Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Uber Larang Karyawannya Menggunakan Aplikasi Chatting Anonymous
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript