Berbagi Info 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan Full Update Terbaru
link: 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan Terbaru dan Terlengkap 2017

11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan – Game Android adalah suatu hal yang gak terpisahkan dalam sebuah smartphone Android. Gak dapat dipungkiri, salah satu alasan seseorang ketika memutuskan membeli smartphone Android adalah supaya bisa bermain game Android di HP mereka. Dengan banyaknya jenis game Android yang beredar saat ini, tentu gak bisa dipisahkan dari kreativitas para pengembang game yang terus berinovasi mengikuti trend dan keinginan para penikmat game Android.
Diantara sekian banyak genre atau jenis game Android yang ada sekarang ini, salah satu yang jadi favorit dikalangan para gamers adalah game Android petualangan. Salah satu alasan kenapa banyak yang menyukai game Android petualangan adalah jalan ceritanya yang seru dan menantang, serta banyak ditemukan kejutan-kejutan maupun item-item yang bisa menambah keseruan ketika memainkannya. Selain itu, banyak diantara game Android petualangan tersebut yang membutuhkan strategi khusus saat memainkannya.
Kalau Sobat merupakan seorang gamers yang senang memainkan game Android petualangan dan tidak senang menghambur-hamburkan kuota internet ketika memainkan game, maka tentunya akan cocok dengan daftar game Android terbaik offline petualangan yang akan kami ulas berikut ini. game-game android petualangan yang akan kami ulas berikut ini dijamin seru serta gak butuh kuota internet sama sekali untuk memainkannya.

1. Castle of Illusion


Kalau Sobat merupakan penggemar film-film Disney khususnya serial Mickey Mouse, maka tentunya gak boleh melewatkan game petualangan seru yang satu ini. Film ini sendiri banyak diapresiasi oleh para gamers Android seluruh dunia, terbukti dari ratingnya yang cukup tinggi. Disini, Sobat akan memainkan peran sebagai Mickey Mouse yang mempunyai misi untuk membebaskan pasangan hidupnya, Miney Mouse yang diculik oleh penyihir jahat bernama Mizrabel.
Namun, untuk bisa membebaskan Miney Mouse, Micky harus bisa memecahkan teka teki dan rintangan di Castle of Illusion milik si penyihir jahat. Untuk segi tampilan, game petualangan Android ini sudah punya grafis yang baik serta gerakan yang halus sehingga akan membuat Sobat betah berlama-lama memainkannya. Untuk bisa menikmati game ini, Sobat diharuskan membelinya seharga Rp 75.000.

2. Limbo

Game Android Petualangan Terbaik
Salah satu game Android terbaik saat ini yang jadi primadona di aplikasi Google Play Store. Terbukti dari ratingnya yang tinggi, Limbo menghadirkan jalan cerita yang simpel namun cukup menantang. Pada game ini, Sobat akan memainkan peran sebagai seorang anak kecil yang tersesat dihutan dimana harus menemukan adik kecilnya yang tersesat. Namun, untuk bisa menemukan adiknya tersebut Sobat harus melewati serangkaian rintangan yang membutuhkan pemikiran otak yang matang serta strategi yang jitu karena rintangan tersebut dikemas dengan cara yang tidak biasa.

Baca Juga: 12 Game Teka Teki Android Terbaik Populer Logika, Angka, Gambar dan Matematika
Meskipun gambar yang dimiliki hanya berlatarkan hutan gelap serta didominasi warna hitam, namun justru hal itulah yang membuat game ini menarik karena Sobat akan merasakan sisi horror yang kental namun tetap dikemas dengan gambar serta grafik yang pas. Bahkan, game ini sudah menyabet 100 penghargaan lebih diantaranya Best Game Downloadable, Best Puzzle Game, Best Horror Game, dan masih banyak lagi yang menjadi bukti betapa berkualitasnya game ini. Untuk bisa memainkan game ini secara full, Sobat harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 67.389.

3. Leo’s Fortune

Game Android Petualangan Terbaik
Game Android petualangan terbaik berikutnya adalah Leo’s Fortune. Game ini memiliki keunggulan yakni tampilannya yang simpel namun tetap menawarkan kualitas grafis yang luar biasa, berbeda dengan game-game Android kebanyakan. Saat memainkan game ini, Sobat akan memerankan peran sebagai Leo, seekor mahluk bulat berbulu yang sedang mencari pencuri yang mengambil emas miliknya yang berharga.
Namun, untuk bisa menemukan pencuri tersebut tidaklah gampang, melainkan harus melewati berbagai rintangan yang membutuhkan kesabaran, kelincahan jari tangan, serta strategi yang matang karena karakterisitik rintangannya yang sulit dilalui. Untuk bisa menemukan pencuri tersebut, Sobat tinggal mengikuti dan mengumpulkan koin emas yang berada disepanjang jalur yang akan dilalui. Meskipun terkesan mudah, namun tetap banyak orang yang menyebutkan game ini gak mudah untuk ditamatkan. Kalau Sobat mau menjajal serunya game ini, bisa membelinya di Google Play Store seharga Rp 65.000.

4. Another World

Game Android Petualangan Terbaik
Sesuai dengan namanya, game ini menceritakan sesorang yang berada di dunia lain. Disini Sobat akan memainkan tokoh Lester, seorang peneliti fisika muda yang tiba-tiba terlempar ke dimensi lain dikarenakan kegagalan eksperimen yang dia lakukan di laboratoriumnya sehingga membuka dimensi lain. Dalam ketersesatannya di dunia lain tersebut, Sobat akan bertemu dengan mahluk-mahluk humanoid yang punya bentuk aneh serta berbahaya.
Tugas Sobat disini adalah hanya perlu memikirkan jalan untuk bisa kembali pulang ke dunia asli. Namun itu tentunya gak gampang, melainkan Sobat harus melewati mahluk-mahluk humanoid tersebut. Untuk bisa menemukan jalan pulang, Sobat diharuskan memecahkan beberapa puzzle mengenai rintangan yang nantinya ditemui. Meski punya tampilan yang sedikit jadul, tapi gak mengurangi keseruan memainkan game ini. Maklum saja, Another World adalah game yang dirilis pada tahun 1991 dan mulai dikembangkan lagi untuk bisa dinikmati di platform Android.

5. Prince of Persia Shadow & Flame

Game Android Petualangan Terbaik
Sepertinya semua orang sudah mengenal game petualangan yang satu ini. Prince of Persia memang mendapat ketenaran sejak dirilis di platform Playstation, PC serta Xbox. Hal tersebut karena jalan cerita yang menantang serta tampilan grafis yang ciamik sehingga menjadikan game ini salah satu idola dikalangan gamers. Ingin mengulangi kesuksesan tersebut, kali ini sang developer yakni Ubisoft, mulai merilis Prince of Persia untuk platform Android.
Game Andorid petualangan Prince of Persia Shadow & Flame menawarkan jalan cerita yang seru dan menarik dimana Sobat diharuskan mengalahkan para perompak serta monster-monster jahat. Tampilan grafisnya pun luar biasa, karena sudah berjenis 3D. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan dalam keadaan offline.

6. Aladdin’s Adventures World

Game Android Petualangan Terbaik
Game yang banyak dimainkan serta populer dikalangan pengguna tahun 90an. Masih menceritakan kisah yang sama, dimana Sobat akan memerankan tokoh Aladdin. Pada suatu waktu, musuh Aladdin yakni penyihir Mutafar mengambil lampu ajaib serta menculik putri Luna. Disini Sobat ditugaskan untuk bisa merebut kembali lampu ajaib serta membawa pulang putri Luna dari tangan penyihir Mutafar. Untuk bisa melakukannya tentu Sobat akan berhadapan dengan rintangan, baik itu para penjahat maupun jalan yang membutuhkan strategi yang matang untuk melaluinya. Game ini merupakan salah satu game Android petualangan terbaik yang bisa Sobat dapatkan secara gratis di Play Store.

7. Machinarium

Game Android Petualangan Terbaik
Machinarium adalah game Android yang sudah dirilis cukup lama, yakni pada tahun 2009. Namun saat ini, game tersebut sudah dibuatkan versi untuk platform Android yang punya banyak pengguna. Pada game ini, Sobat akan memerankan robot yang terasingkan dari lingkungannya karena ulah penjahat bernama Black Cap Brotherhood. Penjahat itu juga yang menjadi dalang penculikan pacar si robot. Tugas Sobat disini adalah melawan para penjahat tersebut serta menyelamatkan pacar wanita robot dari tangan penjahat Black Cap Brotherhood.
Dikemas dengan gambar visual yang unik, game petualangan machinarium mengharuskan Sobat untuk memecahkan teka-teki yang ada untuk bisa membuka jalan menyelamatkan pacar robot tersebut. Supaya teka-teki tersebut bisa terpecahkan, tentunya Sobat harus mengandalkan logika yang kuat serta strategi yang matang. Sebagai bukti game Android petualangan terbaik, Machinarium sudah menyabet beragam penghargaan bergengsi.

8. Rayman Adventure

Game Android Petualangan Terbaik
Rayman Adventure merupakan game Android yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh pengguna smartphone Android. Jalan cerita game ini sebenarnya cukup simpel, Sobat akan memerankan peran seekor burung bernama Rayman yang berusaha mengumpulkan telur kuno yang disebut incrediballs. Tugas Sobat hanya perlu menemukan telur-telur tersebut untuk dibawa pulang supaya pohon suci bisa terselamatkan.
Mengusung tampilan grafis yang luar biasa, Rayman Adventure menawarkan keseruan saat Sobat menghadapi setiap rintangan yang dilewati. Selain itu, game android petualangan ini pun bisa dimainkan secara offline dan bisa didapatkan secara gratis.

9. Lego Jurassic World

Game Android Petualangan Terbaik
Kalau Sobat sudah menonton film Lego besutan studio Warner Bross serta Jurassic Park, maka tentunya udah gak asing dengan tokoh-tokoh serta tempat yang ada di game ini. Game ini menceritakan tentang sepasangan lego yang terdampar di sebuah pulau bernama isla nubar dan isla sorna dimana ternyata dipulau tersebut dipenuhi akan dinosaurus yang ganas. Ketika itulah petualangan dimulai, dimana Emmet dan Lucy harus berjuang melarikan diri dari kejaran para dinosaurus yang siap memangsa. Selain itu, Sobat pun bisa bereksperimen membuat dinosaurus dengan mencampurkan berbagai DNA yang sudah disediakan. Kalau Sobat mau merasakan keseruan permainan ini bisa membeli game petualangan Lego Jurassic World seharga  Rp 66.202.

10. Lego Star Wars

Game Android Petualangan Terbaik

Bila Lego Jurassic World bisa didapatkan dengan membayar sebesar Rp 66.202, maka untuk game Android petualangan Lego Stars Wars ini bisa Sobat dapatkan dengan gratis. Sesuai namanya, disini Sobat akan berpetualang dengan menjelajah galaxy lain yang ada di luar angkasa. Saat berpetualang menjelajah galaxy tersebut, Sobat akan menemukan berbagai kejadian dari mulai bertempur dengan musuh menggunakan kapal luar angkasa maupun melawan monster-monster luar angkasa dengan bentuk aneh.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik, Gratis dan Seru Yang Pasti Bikin Ketagihan


11. Badland

Game Android Petualangan Terbaik
Game ini sempat menyandang gelar Best Game – Arcade & Action di Tabby Awards di tahun 2013. Hal tersebut tentu membuat game ini merupakan game yang punya kelebihan tersendiri dibandingkan game petualangan lainnya. Untuk bisa memainkan game ini caranya sangat gampang. Sobat hanya perlu men-tap layar smartphone supaya mahluk bulat berbulu yang Sobat mainkan bisa melewati setiap rintangan yang ada.
Soal grafis, game ini punya tampilan yang mengagumkan meskipun gak menampilkan grafis jenis 3D seperti yang ada pada game-game action lain. Selain itu, game petualangan ini pun bisa dimainkan secara multiplayer hingga 4 pemain sehingga lebih seru. Game petualangan android Badland bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store.
Demikianlah daftar 11 game Android terbaik offline tentang petualangan versi Teknosoul. Selain seru, game-game petualangan tersebut juga bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar. Semoga daftar game tersebut bisa menambah referensi Sobat yang saat ini mau menjajal game Android terbaru untuk mengisi waktu senggang. Selamat mencoba, Sob!

Itulah sedikit Artikel 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan terbaru dari kami

Semoga artikel 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 11 Game Android Terbaik dan Seru Offline Tentang Petualangan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript