Berbagi Info Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Untuk kalian yang ponsel androidnya sering dipinjam orang, baik itu saudara atau yang lainnya, mungkin kalian ingin mengetahui cara mudah menyembunyikan aplikasi dan game android agar tidak digunakan atau dimainkan sembarangan oleh seseorang. Cara tersebut sangat mudah dilakukan dan hanya butuh beberapa langkah saja. Jika kalian suka otak-atik ponsel tentu sudah paham dengan fitur dari ponsel yang kalian gunakan.

 Aplikasi dan game terkadang tidak baik untuk seseorang yang belum cukup umur. Kadang kita sendiri juga tidak mau jika permainan yang paling kita suka dimainkan orang lain. Dengan menyembunyikan aplikasi maka akan membuat aplikasi tersebut lebih aman dan tidak terganggu. Disini saya memakai ponsel Samsung Grand Neo Plus. Menurut saya, cara menyembunyikan aplikasi di samsung sangat mudah dan tanpa root.

 Cara Menyembunyikan Aplikasi atau Game
1. Buka Menu pada ponsel
2. Klik titik 3 pada pojok kana atas
3. Pilih sembunyikan aplikasi
4. Klik aplikasi atau game yang ingin kalian sembunyikan
5. Klik selesai
6. Selamat Beberapa aplikasi yang kalian inginkan telah disembunyikan dan tidak terlihat di Menu utama

Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android

 Meskipun kalian bisa menyembunyikan aplikasi di menu utama, namuan aplikasi tersebut masih bisa dilihat. Cara menampilkannya juga cukup mudah, yaitu hanya dengan klik aplikasi tersembunyi yang mana itu ada di menu pojok kanan atas tadi. Seluruh aplikasi yang tersembunyi bisa dilihat disitu.

 Agar kalian tidak repot jika ingin membuka aplikasi tersebut, maka kalian bisa menuju ke menu file manajer lalu klik aplikasi yang diunduh dan pilih aplikasi yang dibuka. Sangat mudah bukan cara menyembunyikan dan menampilan aplikasi pada perangkat android.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript