Berbagi Info Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut Full Update Terbaru
link: Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut Terbaru dan Terlengkap 2017

Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut
Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut

INILAHCOM, Jakarta - Yonder Music mengumumkan tiga gebrakan Dangdut, yang dirancang untuk membawa Dangdut, ‘musik jalanan’ Indonesia, ke panggung dunia, sebagai bagian dari komitmen layanan musik digital itu untuk 'Hear Forever' bagi musik lokal Indonesia.

Penyanyi cantik Cita Citata, yang disebut sebagai Ratu Dance-Pop Dangdut ditunjuk sebagai brand ambassador. Seiring dengan ini, single terbaru Cita Citata berjudul Uwiw Uwiw akan hadir secara eksklusif di aplikasi Yonder Music sampai dengan akhir Juni.

Selain itu, Cita Citata juga akan merekam lagu baru di New York City, AS, dengan produser pemenang Grammy, A&X, yang diharapkan akan menumbuhkan Citatones-Citatones baru di seluruh penjuru dunia.

Kemitraan kurasi eksklusif dengan Dangdut Academy untuk membangun chart terbaru dan beberapa playlist dalam Yonder Music menyediakan tempat untuk menemukan dan berbagi lagu Dangdut terbaik, bagi para penggemar Dangdut, baik lama maupun baru.

Sebuah kemitraan promosi dengan Lesti Kejora yang memberikan kesempatan bagi 40 di antara 1,9 juta LestiLovers di Instagram untuk bisa ber-karaoke bareng Lesti, cukup dengan mendengarkan single terbarunya Zapin Melayu di Yonder Music selama 20 hari ke depan.

“Ketika kami pertama kali tiba di Indonesia, mitra kami, XL, mengirim kami dalam sebuah tur keliling Indonesia, sehingga kami bisa melihat, merasakan dan 'Hear Forever' musik asli Indonesia. Kami segera mengetahui bahwa Dangdut adalah musiknya Indonesia. Sejak itu, kami mempelajari dan mengagumi pengaruh Dangdut sebagai sebuah musik yang unik, dengan kekuatan layaknya musik hip-hop yang mampu menggoyang tubuh dan pikiran,” ucap Adam Kidron, founder sekaligus CEO dari Yonder Music.

“Dengan pemikiran tersebut, saya bangga dapat bekerja sama dengan Cita Citata, seorang artis yang memiliki reputasi lintas genre dari dangdut hingga ke pop mainstream, dan Lesti 'Suara Emas' Kejora yang kami percaya akan sama pentingnya untuk perkembangan musik Dangdut, seperti Bob Marley untuk perkembangan musik Reggae,” tambah Kidron.

Adapun Cita Citata mengaku sangat senang ditunjuk sebagai brand ambassador musik Dangdut bagi Yonder Music.

"Mimpi saya kini menjadi kenyataan bahkan lebih dari yang saya bayangkan, saya mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia internasional dan mengenalkan musik lokal kita ke seluruh dunia," ujarnya.

"Diajak rekaman single lagu terbaru di New York City bersama produser pemenang Grammy A&K, tidak ada kata-kata yang dapat mengekspresikan kebahagiaan saya saat ini,” imbuh Cita Citata.

Sementara itu, Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity, label yang merilis seluruh single Dangdut Academy mengatakan, Yonder Music memiliki aspirasi yang sama dan Trinity dapat merasakan ketulusan serta keseriusan Yonder untuk mempromosikan dan mengembangkan Dangdut ke tingat lebih tinggi.

"Kami bangga dapat bermitra dengan Yonder Music sebagai salah satu otoritas, dan kami berharap kemitraan kami dapat mengantarkan Dangdut untuk dikenal di panggung lebih mendunia,” ujar Yonathan.

Itulah sedikit Artikel Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut terbaru dari kami

Semoga artikel Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Yonder Music Umumkan Gebrakan Musik Dangdut
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript