Berbagi Info LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta Full Update Terbaru
link: LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta Terbaru dan Terlengkap 2017

LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta
LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta

INILAHCOM, San Francisco - LG baru saja merilis sebuah smartphone segmen entry-level baru dengan harga terjangkau di AS.

Dibanderol dengan harga US$80 atau sekitar Rp1 juta, smartphone yang dinamakan LG K3 ini memiliki spesifikasi yang sesuai dengan harganya. Mulai dari layar IPS 4,5 inci, chipset Snapdragon 210 SoC yang memiliki prosesor quad-core 1.1GHz, berikut dengan RAM 1 GB dan memori internal 8GB.

Untuk fotografi, LG K3 memiliki kamera belakang dengan sensor 5MP, sementara kamera depannya hanya punya resolusi VGA. Namun menariknya, meski memiliki spesifikasi kelas entry-level, sistem operasi smartphone anyar ini ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Adapun sebagai sumber tenaganya terdapat baterai berkapasitas 1940mAh.

Hingga saat ini masih belum ada informasi apakah LG K3 bakal dipasarkan di luar AS atau tidaknya. [ikh]

Itulah sedikit Artikel LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta terbaru dari kami

Semoga artikel LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca LG K3 Resmi Meluncur, Harga Rp1 Juta
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript