Berbagi Info Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya... Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya... Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya..., kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya... Full Update Terbaru
link: Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya...
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya... Terbaru dan Terlengkap 2017

Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya...
Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya...


Social TrendingGolf adalah olahraga yang sebenarnya banyak diminati masyarakat. Namun karena biaya untuk bisa bermain golf mahal, sebagian orang cukup puas mengoleksi bolanya saja.

Jika Anda pernah memegang bola golf, Anda tentu bisa merasakan bola tersebut sedikit berat.

Mungkin dalam bayangan Anda, bola golf berisi besi atau sejenisnya. Bola golf dibuat agak berat karena harus melawan angin kencang saat bola tersebut melayang di udara.

Jika diperhatikan lagi, bola golf memiliki cekungan yang jumlahnya sangat banyak.  Menurut What's Inside, semakin banyak cekungan di permukaan bola golf, semakin stabil saat melayang di udara dan semakin jauh daya jangkaunya.

Karena penasaran dengan isinya, kanal What's Inside di Youtube melakukan eksperimen dengan membelah beberapa bola golf dari berbagai jenis dan merek.

Mengingat bola golf adalah bola yang solid, What's Inside menyiapkan seperangkat 'senjata' seperti pisau daging besar, kapak, dan palu hammer, untuk membelah bola-bola golf tersebut.

Jika semua senjata tersebut tidak mempan, What's Inside berencana menggunakan sebuah gergaji listrik mini.

Ketika bola-bola golf itu dibelah, ternyata isinya cukup mengejutkan. Bola golf ternyata dibuat secara berlapis dengan bahan dan warna yang berbeda-beda.

Sementara berbagai materi mulai dari karet, resin, cairan khusus, hingga plastik dipakai untuk mengisi bola golf.





sumber : dream.co.id

Itulah sedikit Artikel Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya... terbaru dari kami

Semoga artikel Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya... yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kalian Tidak Akan Menyangka Jika Bola Golf Dibelah Ternyata Isinya...
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript