Berbagi Info Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China Full Update Terbaru
link: Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China Terbaru dan Terlengkap 2017

Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China
Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China

INILAHCOM, Beijing - Apple mengatakan bahwa iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6S, dan iPhone 6S Plus masih tersedia untuk dijual di China meskipun badan hak kekayaan intelektual China melarang produk-produk ini dijual karena desainnya dianggap menjiplak paten sebuah perusahaan lokal.

Oleh badan hak kekayaan intelektual China, produk-produk iPhone tersebut dianggap terlalu mirip dengan smartphone 100C buatan Shenzhen Baili. Larangan tersebut dikeluarkan pada 19 Mei dan diposting pada laman pemerintah China.

"Kami sudah mengajukan surat perintah pengadilan kepada pengadilan hak cipta daerah di Beijing bulan lalu dan hasilnya perintah itu berlaku dengan menunda pengkajian dari Pengadilan Hak Cipta Beijing," kata Apple seperti dikutip Reuters.

China merupakan pasar terbesar kedua bagi Apple setelah AS. Namun dalam beberapa bulan terakhir, raksasa teknologi AS ini menghadapi pengawasan lebih ketat di negeri itu di mana layanan buku dan film online-nya diblokir pemerintah China belum lama tahun ini.

Biasanya Apple menikmati perlakuan istimewa di China, namun tindakan keras Beijing menyangkut model-model iPhone 6 dan dan iPhone 6S menjadi peringatan bagi perusahaan itu bahwa mereka tidak kebal dari pengawasan yang sudah lama dialami perusahaan teknologi lainnya dari AS, kata analis Colin Gillis dari BGC Partners.

Bulan lalu, Apple mengumumkan akan menginvestasikan US$1 miliar dalam perusahaan China, Didi Chuxing, yang disebut sebagai upaya memperkuat hubungan dengan China.

Awal Juni lalu, seorang pejabat AS mengungkapkan bahwa perusahaan-perusahaan asal negara Paman Sam merasa 'semakin tidak disambut dengan baik' di China.

Sedangkan Dewan Bisnis Eropa mengatakan anggota-anggotanya menghadapi 'suasana permusuhan' di Negeri Tirai Bambu itu. [ikh]

Itulah sedikit Artikel Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China terbaru dari kami

Semoga artikel Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apple: iPhone 6 & iPhone 6S Masih Dijual di China
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript