Berbagi Info True Skate PRO v1.3.27.1 Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar True Skate PRO v1.3.27.1 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul True Skate PRO v1.3.27.1 Apk, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel download, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar True Skate PRO v1.3.27.1 Apk Full Update Terbaru
link: True Skate PRO v1.3.27.1 Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi True Skate PRO v1.3.27.1 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Free Download True Skate PRO Apk Latest Version | APKBaru.NET - Anda pencinta game skateboard? Wajib coba game yang satu ini. Game besutan True Axis ini memberikan nuansa nyata bermain skateboard yang dimainkan pada ponsel Android kesayangan anda. Keluarkan trik-trik bermain skateboard yang anda miliki dengan hanya menggunakan jari-jari anda.


Banyaknya papan skateboard dan lokasi yang berbeda-beda membuat Game Android ini semakin menarik. Perlu diketahui bahwa game ini merupakan Game Berbayar di Android yang mengharuskan anda membeli Apk nya dengan harga sekitar 27 ribu rupiah, tetapi tenang saja, di APKBaru.NET anda akan mendapatkannya secara GRATIS. Menarik untuk mencobanya? Simak terlebih dahulu fitur lengkap true skate pro apk for android dibawah ini.

Fitur Game True Skate PRO v1.3.27.1 Apk
  • Realistic touch based physics
  • Deck wear. Scuff up your Deck
  • Flick the board to make it reach exactly how you would expect
  • Drag your finger on the ground to push
  • A beautiful skate park to get lost in including ledges. stairs, grind rails plus a bowl, half pipe and quarter pipes. (Additional skate parks are now available as an in-App Purchase)
  • Slow motion
  • User challenges
  • Replay viewer
  • Global leaderboards
Screenshot
True Skate PRO v1.3.27.1 Apk
True Skate PRO v1.3.27.1 Apk
True Skate PRO v1.3.27.1 Apk
True Skate PRO v1.3.27.1 Apk

Information
Name: True Skate
Update: 19 April 2016
Size: 26 MB
Version: 1.3.27.1
OS: 2.3 dan keatas
Developer: True Axis

Link Download

Itulah sedikit Artikel True Skate PRO v1.3.27.1 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel True Skate PRO v1.3.27.1 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca True Skate PRO v1.3.27.1 Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript