Berbagi Info Snap Camera HDR v8.0.4 APK Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Snap Camera HDR v8.0.4 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Snap Camera HDR v8.0.4 APK, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Snap Camera HDR v8.0.4 APK Full Update Terbaru
link: Snap Camera HDR v8.0.4 APK
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Snap Camera HDR v8.0.4 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Hasil gambar untuk Snap Camera HDR v8.0.4
Snap adalah aplikasi kamera dan galeri berdasarkan kamera termasuk dalam Android 4.2 pada Nexus 4.
Mengambil gambar dan merekam video dengan satu klik, tidak ada layar pratinjau berantakan, hanya dua tombol yang Anda benar-benar membutuhkan.

Memiliki sederhana, antarmuka pengguna yang kuat. Sentuh untuk fokus, pinch to zoom, swipe untuk meninjau dan tekan lama untuk pengaturan foto. Foto controller mencakup pengaturan untuk warna, kontras dan ketajaman (jika didukung oleh perangkat keras). Menu pengaturan tambahan memberikan Anda akses ke: Picture dan Ukuran Video, Scene mode, Self Timer, Burst Mode, Time Lapse, Still dan Video Focus Mode, Kualitas JPEG, Efek, ISO dan Anti-banding.

Editor foto kuat memungkinkan Anda menambahkan efek warna, perbatasan, crop, rotate, cermin dan meluruskan. Anda juga dapat memilih efek gambar, histogram modifikasi dan sketsa. Membatalkan efek setiap saat dari menu sejarah.

Berbagi gambar dengan aplikasi lain seperti Facebook atau Google+ dengan mengklik ikon berbagi.

Snap bekerja terbaik pada ponsel baru tapi masih akan berjalan pada model lama.

Pengaturan ekstra pada menu kontroler hanya tersedia pada ponsel yang mendukung mereka. Sebagian besar ponsel berbasis hardware Qualcomm lakukan mendukung pilihan ini tapi kebanyakan orang lain tidak.

aplikasi kamera yang sangat sulit untuk membuat kompatibel dengan semua perangkat keras. Jika tidak bekerja, jangan menilai aplikasi buruk, beritahu kami dan kami akan mencoba untuk memperbaikinya.

Snap Camera HDR v8.0.4 

New translations
Support for Storage Framework on Lollipop
Rotation settings
Smoother menu scrolling
Nexus 5 bugfixes
Display video quality when recording
Fix disabling of menu button
Fix cropping crash on some devices
Fix panorama with camera2
Allow grouping photos by size in the gallery
Fix initial focus on Nexus 5
Material Design animations
Swipe right to reveal settings menu
Remember self timer value

Required Android O/S : 2.3.3+




Itulah sedikit Artikel Snap Camera HDR v8.0.4 APK terbaru dari kami

Semoga artikel Snap Camera HDR v8.0.4 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Snap Camera HDR v8.0.4 APK
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript