Berbagi Info BusyBox Pro v36 APK Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BusyBox Pro v36 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul BusyBox Pro v36 APK, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BusyBox Pro v36 APK Full Update Terbaru
link: BusyBox Pro v36 APK
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BusyBox Pro v36 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Hasil gambar untuk busy box
Lebih dari 2,2 juta instalasi! Pemenang terbaik Utilitas Software penghargaan untuk Android via Handster. Ini adalah Installer HANYA di pasar yang akan memungkinkan Anda untuk menghapus Busybox (Jika didukung pada ponsel Anda), satu-satunya installer bersumber terbuka, dan satu-satunya installer yang iklan gratis!

Harus memiliki untuk setiap ponsel root! aplikasi hampir setiap root perlu BusyBox untuk melakukan rooted, jika Anda memiliki ponsel root maka Anda perlu BusyBox.

Versi Pro tidak berisi iklan atau layar nag, fitur uninstall, fitur kustom lagu, kemampuan untuk tangan memilih applet yang Anda inginkan, pemeriksaan keamanan untuk applet di mulai hilang, dan dukungan lebih baik secara keseluruhan. Versi pro akan menerima update lebih sering daripada versi free.

installer ini memiliki binari Busybox terkecil yang tersedia, tepat di 700KB tidak seperti installer lain yang lebih meg a. Juga installer ini tidak mengharuskan Anda untuk men-download sesuatu tambahan seperti installer lain lakukan dan dengan demikian bekerja jauh lebih cepat.

Harap dicatat saya tidak menulis BusyBox! Saya menulis installer ini, lintas disusun BusyBox untuk Android. Silakan lihat opsi tentang menu untuk rincian lebih lanjut atau di sini: www.BusyBox.net

BusyBox adalah aplikasi perangkat lunak yang menyediakan banyak alat Unix standar, seperti lebih besar (tapi lebih mampu) GNU Inti Utilities. BusyBox dirancang untuk menjadi executable kecil untuk digunakan dengan kernel Linux, yang membuatnya ideal untuk digunakan dengan perangkat embedded. Telah dijuluki diri "The Swiss Army Knife Embedded Linux".

Versi ini mencakup 1.20.0, 1.19.4, 1.19.3, 1.19.2, dan 1.18.5 tidak perlu memiliki lebih dari itu karena memakan ruang pada ponsel Anda dan setiap versi yang lebih baru masih akan berisi fitur yang lebih tua, kecuali saya lupa untuk mengkompilasi mereka.

Tinggalkan ini diinstal jika Anda selalu ingin mendapatkan versi terbaru dari busybox!

Apa yang ada di versi ini:
Ditambahkan Busybox Versi 1.24.2
Juga tetap sejumlah bug, termasuk kesalahan verifikasi integritas.

Diperlukan Android O / S: 1.6 + ROOT

Hasil gambar untuk busy box  Hasil gambar untuk busy box

Link : 


Itulah sedikit Artikel BusyBox Pro v36 APK terbaru dari kami

Semoga artikel BusyBox Pro v36 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BusyBox Pro v36 APK
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript