Berbagi Info 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru Full Update Terbaru
link: 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Android RPG Terbaik - Game android yang ada di google play strore saat ini semakin beragam, baik secara grafisnya atau juga jenis dan genrenya. Salah satu genre game android yang banyak di sukai oleh para gamers android adalah game dengan genre RPG atau singkatan dari Role Playing Game.

Game dengan tema RPG ini banyak di mainkan karena game dengan jenis ini biasanya adalah game yang ada levelingnya dan juga banyak sekali kejutan-kejutan yang akan anda dapatkan dari game bergenre RPG ini. Anda bisa mendapatkan banyak sekali game dengan genre RPG ini di google play store.


Nah, di karenakan di Indonesia ini banyak sekali orang yang gemar dengan game RPG untuk android, oleh karena itu pada kesempatan kali ini sehape.com akan membahas kumpulan game RPG untuk android yang wajib anda mainkan di smartphone anda apabila anda memang benar-benar pencinta game bergenre RPG android.

Kumpulan Game Android RPG Terbaik Dan Terbaru

  1. Shadowrun Returns
Game RPG untuk android yang pertama adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Shadowrun Returns. Game taktical yang sangat seru untuk anda mainkan, dengan setting jaman modern di rasa game ini wajib anda coba. Di sebuah tempat yang dengan lingkungan cukup kumuh akan tetapi dengan teknologi yang sudah cukup canggih karakter anda akan hidup.

Jalan cerita dari game Shadowrun Returns ini sangat menarik, salah satu kelebihan dari bagi ini juga alur ceritanya itu. Pop-up akan selalu keluar saat anda sedang berbicara dengan karakter lain dalam game Shadowrun Returns ini. Terdiri dari 6 class, di rasa akan sangat menarik untuk anda coba taklukkan game ini.
  1. Record of Agarest War
Game android RPG terbaik yang selanjutnya adalah Record of Agarest War yang merupakan game yang sudah lama sekali kemudian di angkat kembali lewat smartphone android. Dengan kualitas grafis yang biasa saja, di rasa game ini bisa untuk di install di smartphone yang mempunyai spesifikasi yang biasa pula.

Game Record of Agarest War secara gameplay sangat mirip dengan Final Fantasy Tactic yang mana jika anda penggemar Final Fantasy, kami rasa anda tidak akan kesulitan untuk memainkan game Record of Agarest War ini. Akan tetapi untuk dapat memainkan game Record of Agarest War ini tidaklah gratis, anda harus membayar sebesar 170 ribu rupiah untuk dapat memainkan game dengan fitur yang berkualitas pula.
  1. Ragnarok Valkyrie
Rasanya game yang bernama Ragnarok Valkyrie ini sudah sangat familiar di telinga para gamers di seluruh Indonesia atau bahkan dunia. Hal ini karena Ragnarok adalah sebuah game yang banyak sekali pemainnya di Indonesia. Salah satu game MMORPG yang banyak di favoritkan atau sangat populer pada jamannya dulu.

Tentunta bagi anda para pencinta game Ragnarok, kini telah hadir untuk android game bernama Ragnarok Valkyrie yang mungkin saja bisa membuat anda bernostalgia dengan game Ragnarok Online yang merupakan game pendahulunya. Dalam game Ragnarok Valkyrie ini juga tersedia sistem leveling yang tentu saja akan semakin membuat kita ketagihan untuk memainkannya.
  1. Sword Kensin
Game RPG gratis yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma di google play store adalah game android Sword Kensin. Game ini merupakan sebuah game yang syarat dengan seni bela diri yang keren. Grafis 3D sudah mendukung dalam game Sword Kensin ini. Pertarungan seru dalam game RPG untuk android yang satu ini bisa anda dapatkan.

Beberapa senjata bisa anda gunakan dalam game Sword Kensin ini seperti misalkan saja pedang dan tombak. Anda juga bisa mendapatkan pelajaran seni bela diri dari jaman kuno hingga sekarang ini, kemudian anda juga bisa membuat gaya seni bela diri anda untuk dapat membuat anda menjadi lebih kuat dalam game Sword Kensin ini.
  1. Arcane Legends
Game Arcane Legends adalah sebuah game RPG yang merupakan game Free to Play Action yang di padukan dengan Adventure MMORPG yang bisa anda mainkan di perangkat atau smartphone android anda. Spacetime Studios adalah sebuah developer yang ada di balik game Arcane Legends ini.

Game ini bisa anda mainkan secara online dengan banyak sekali pemain game Arcane Legends lainnya. Ubah karakter anda menjadi sosok karakter yang anda mimpikan dan juga beberapa lokasi ada dalam game ini seperto misalkan saja di hutan, ruang bawah tanah dan beberapa tempat yang keren lainnya.
  1. Pocket Heroes
Game RPG gratis untuk android yang selanjutnya adalah game Pocket Heroes yang bisa membuat anda masuk dalam dunia game real time strategi. Dalam game Pocket Heroes ini anda bisa membuat sekumpulan pasukan dan anda juga bisa melakukan pertempuran melawan monster yang menyeramkan.

Beberapa metode perang ada dalam game Pocket Heroes ini seperti misalkan saja pertempuran secara fisik dan pertempuran secara magic. Banyak sekali musuh atau lawan yang harus anda habisi seperti misalkan naga, orc, goblin, elf dan masih banyak lagi musuh yang lainnya.
  1. Third Blade
Game RPG android terbaik yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah game yang oleh pembuatnya di beri nama Third Blade. Game yang satu ini merupakan gabungan dari 2 buah genre yakni RPG dan Action yang tentu wajib untuk anda mainkan bagi anda yang gemar memainkan game android bergenre RPG. Terdapat beberapa stage yang bisa anda dapatkan dalam game RPG terbaik atau game RPG android terbaru ini.

Terdapat pula beberapa jenis senjata seperti misalkan saja samurai, berserk dan assassin yang tentu saja di setiap senjata terdapat beberapa jurus yang berbeda pula. Berbagai monster bisa anda temukan di game android RPG terbaik yang satu ini. Segera tingkatkan kualitas karakter anda dengan mengupgrade armor, skill, senjata dan tentu saja dengan terus memaikan game Third Blade ini, maka level anda akan semakin meningkat.

Itulah sedikit Artikel 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Game RPG Android Gratisan Paling Seru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript