Berbagi Info Tips Bermain Seven Knights Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tips Bermain Seven Knights Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Bermain Seven Knights, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel WordPress, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Bermain Seven Knights Full Update Terbaru
link: Tips Bermain Seven Knights
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Bermain Seven Knights Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Bermain Game Seven Knights – adalah permainan yang sedang sangat populer di playstore, menghadirkan jenis RPG. Hingga tahun 2016, game seven knight masih menjadi salah satu game terpopuler dan terbaik. Game yang dibuat oleh Netmarble ini rilis secara gratis di Android dan IOS. Untuk yang baru mulai bermain game seven knights, ada baiknya kenali dulu beberapa fitur yang akan memperkuat hero kamu sehingga dapat menjadi yang terkuat.

Tips Bermain Seven Knights Terbaru

Dalam game seven knights, kamu bisa mendapat Hero setiap harinya dari Daily Bonus dan Event Reward. Untuk lebih lengkapnya mengenai Seven Knights, langsung saja simak fitur yang saya rasa perlu diperhatikan dalam bermain game ini. Tidak seperti artikel lain yang mencoba menyajikan cara mendapatkan ruby tapi disuruh untuk melakukan whaff dulu, kalau ini murni pengalaman saya saja dalam main game seven knights. Baca juga Cara Bermain Clash Royale

Login Harian

Tips Bermain Seven Knight Login Harian

Jika kamu bermain game seven knight, usahakan untuk melakukan login setiap harinya. Karena hadiah yang akan di dapat sangat sayang jika di lewatkan. Hadiah yang bisa kamu dapat bermacam-macam dan berbeda setiap harinya. Seperti Gold, Ruby, Hero atau item lain.

Quest Harian

Tips Bermain Seven Knight Quest Harian

Selain login, kamu juga harus menyelesaikan quest. Quest harian adalah salah satu quest yang paling mundah dan harus kamu selesaikan untuk mendapatkan macam – macam reward dan hero sebagai reward utama jika kamu telah menyelesaikannya.

Join Guild

Tips Bermain Seven Knight Join Guild

Join Guild merupakan hal yang wajib dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak reward. Di dalam Guild kamu harus Check-in dan berpartisipasi dalam Castle Rush dan Guild War untuk bisa mendapatkan hadiah. Hadiah reward ditentukan oleh rangking yang di peroleh guild pada castle rush, semakin banyak score yang diperoleh maka semakin bagus juga reward nya.

Hadiah Mencapai Level 30
Tips Bermain Seven Knight Level 30 Reward
Yang berikutnya ini, kamu bisa mendapat Ruby yang banyak. Kamu akan mendapatkan Ruby ketika level hero kamu mencapai lvl. 30. Naikan semua level hero kamu sampai level. 30 untuk bisa mendapatkan Ruby degan jumlah yang banyak.



from WordPress http://ift.tt/1mULCs0
via IFTTT

Itulah sedikit Artikel Tips Bermain Seven Knights terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Bermain Seven Knights yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Bermain Seven Knights
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript