Berbagi Info Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel WordPress, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 Full Update Terbaru
link: Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 Terbaru dan Terlengkap 2017

Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 Terbaru 2016 – adalah permainan RPG (Role Playing Game) yang dikembangkan oleh Com2uS dan menarik minat para gamers untuk memainkannya, bahkan di playstore menjadi salah satu game berjenis RPG paling sering di unduh. Bagi yang masih sedikit asing dengan Summoners War : Sky Arena akan saya jelaskan dulu bahkan saya juga akan memberikan sedikit trik mendapatkan Mana.

Summoners War : Sky Arena mempunyai keunggulan pada tampilan full 3D graphics, efek yang dikeluarkan terasa nyata terutama saat menggunakan skill para monster atau saat mensummon monster. Dalam Summoners War : Sky arena terdapat 400 lebih monster yang bisa kamu pilih.

Summon tersebut akan berubah tampilannya setelah melakukan awakening, tidak hanya tampilan tapi proses awakening juga akan membuat Summon menjadi lebih kuat. Kamu dapat bertarung dengan pemain lain karena game ini dimainkan secara online. Dalam game ini salah satu item yang paling berharga bernama mana.

Summoners War : Sky Arena

Jumlah mana saat melepas rune:

  • Rune bintang 1: 1000 mana
  • Rune bintang 2: 5000 mana
  • Rune bintang 3: 10000 mana
  • Rune bintang 4: 20000 mana
Baca juga: Yu Gi-oh Duel Generation MOD 2016 Terbaru

Tips Mendapatkan mana Summoners War : Sky Arena:

  • Lawan monster dengan elemen yang lebih kuat. Misalnya monster elemen api lawan dengan elemen air, monster elemen api lawan dengan monster elemen angin, dan monster elemen angin lawan dengan elemen air.
  • Kunjungi dungeon yang berlevel summon monster bintang 2 dari teman karena energi yang dibutuhkan cuma 3 sekali masuk jadi lebih hemat energi. Untuk hasil mananya akan sama seperti secret dungeon bersummon bintang 3.
  • Gunakan monster yang memiliki skill area. Jika ada grim reaper gunakan juga. Karena monster ini punya kemampuan khusus, bisa attack terus menerus jika membunuh monster lawan.
  • Kalahkan musuh yang belum awake terlebih dahulu.
Game Keren Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6
Download Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 Terbaru 2016
Via Tusfiles 

Cara Install:

  • Download file
  • Install APK file
  • Lets Play The Game


from WordPress http://ift.tt/1LhDSfo
via IFTTT

Itulah sedikit Artikel Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 terbaru dari kami

Semoga artikel Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Summoners War : Sky Arena MOD APK v2.0.6
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript