Berbagi Info [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop Full Update Terbaru
link: [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop Terbaru dan Terlengkap 2017

[FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop


Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 – Samsung belum lama ini telah meluncurkan Smartphone terbarunya untuk seri “J”, Namun sebagian pengguna mengalami crash, lelet bahkan Bootloop. Hal ini bukan karena Ponsel Androidnya yang jelak, tetapi karena pengguna salah melakukan Instalasi Applikasi. Salah satu Appilkasi yang membuat Samsung J5 anda menjadi lelet adalah Anti Virus atau Applikasi pembersih. Jika melihat dari fungsinya memang sangat penting tetapi yang perlu anda tahu bahwasanya dengan menginstall Applikasi kedua tersebut bisa membuat Android Menjadi lelet. Untuk mengatasinya gunakan Applikasi Alternatif lainnya misalkan menggunakan Grenify atau lainnya.

Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop

Selain itu dengan mengubah system setelah melakukan Root dan lupa melakukan Backup pastinya akan membuat Smartphone Samsung J5 anda menjadi bootloop dan tentu saja tidak bisa di restore, maka satu-satunya jalan untuk mengatasinya adalah dengan Instal Ulang atau Flash. Pada setiap merk memiliki cara Flash dan Firmware yang berbeda-beda, maka pentingnya untuk membaca Tutorial dengan detail. Nah, bagi anda yang Smartphonenya sudah terlanjur Crash, lelet atau Bootloop dan ingin melakukan Flashing , bisa mengikuti Tutorial Lengkap berikut ini :

Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500

Bahan Yang di perlukan


Pilih salah satu Fimrware dibawah ini sesuai Type J5 anda


Langkah Flashing Samsung Galaxy J5 SM-J500

  1. Download semua bahan yang di perlukan pada Link di atas
  2. Kemudian Instal Samsung USB Driver terlebih dahulu dan Samsung Kies di PC/Laptop anda
  3. Selanjutnya Instal Odin V3 di Komputer
  4. Ekstrak firmware sesuai dengan Type J5 Anda yang sudah di download pada Link di atas dengan ekstensi .md5
  5. Matikan Android J5 Anda, kemudian masuk pada Mode Downloaddengan Cara (Tekan dan tahan tombol Vol bawah + Home+Power)
  6. Kemudian jika sudah tampil lakukan dengan menekan volume atas
  7. Hubungkan J5 Anda ke computer menggunakan Kabel USB
  8. Jalankan ODIN V.3, perhatikan pada kolom ID:COM jika warna biru berarti USB Driver Berhasil di Instal, namun jika tidak ulangi langkah di atas.
  9. Sekarang anda bisa klik tombol PDA / AP pada ODIN kemudian cari file firmware yang telah di ekstrak kemudian pilih (Nama_file_sesuai_type_J5_anda.md5)
  10. Jika sudah, lanjut dengan Klik START pada Odin Tunggu hingga instalai selesai yang di tandai dengan tulisan PASS!! di kolom dengan warna Hijau dan Samsung J5 Reboot otomatis
  11. selesai

Itulah sedikit Artikel [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop terbaru dari kami

Semoga artikel [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca [FULL FIRMWARE] Cara Paling Gampang Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500 Lolipop
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript