Berbagi Info Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT), kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT) Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)

Cara Mudah Flashing Tablet Advan vandroid T1Q | Ok di kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara mudah flash tablet advan vandroid T1Q.buat anda yang mengunkan tablet advan vandroid T1Q dan mengalami masalah seperti ngehank atau bootloop, dan system operasi nya mengalami eror bahkan anda sudah melakukan factory reset tapi kok hasilnya masih saja sama .di sini saya akan memberikan cara mengatasi nya dengan megunakan langkah flash aatau di instal ulang .untuk langkah-langkah cara flashing nya anda bisa melihat di bawah ini.

Baca Juga:Cara Flash Asus Zenfone C Mengunakan Flashtool



Sebelum anda melakukan flash Flash Advan T1Q silahkan anda persiapkan dahulu bahan-bahan nya :

kalok persaratan di atas sudah anda download semua,lalu anda extract semua file yang sudah di download tadi.


Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)
Advan T1Q


Cara Flashing Advan T1Q (KITKAT)

1.Anda instal driver nya dan pilih InstallDriver.exe bisa juga mengunakan Auto Update driver di computer Managements lalu anda pilih update ,silahkan pilih driver sesuai dengan windows yang ada pada folder driver Mediatek seperti Windows 32-bit atau Windows 64-bit.

2.selanjutnya silahkan anda jalankan Flash_tool.exe yang ada di folder SP Flash tool

3.langkah berikutnya klik Scatter-loading,lalu anda pilih scatter file yang ada di folder Firmware Advan T1Q (KITKAT) yang tadi sudah anda download.

Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)

4.silahkan klik Download
Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)

5.langkah selanjutnya silahkan anda sambungkan android ke komputer dengan mengunakan kabel USB "dengan catatan android anda sudah di matikan",taklama kemudian peroses  flash akan di mulai yang akan di tandai yaitu adanya progres bar yang berwarna merah.

6.finis ,kita tunggu hingga bar akan berubah warna menjadi kuning,lalu tunggu selanjutnya  progress bar komplet yang akan di tandai juga dengan lingkaran yang berwarna hijau,kalok sudah muncul seperti ini maka peroses flashing sudah selesai.
Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)

7.Anda cabut kabel USB yang tersambunng  di komputer dan "cabut batray" lalu anda hidupkan lagi tablet anda.


Selesai,begitulah sob Cara Mudah Flash Advan T1Q "KITKAT"selamat mencoba dan semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Flash Advan T1Q (KITKAT)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript