Berbagi Info Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel informasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android Full Update Terbaru
link: Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android - Smartphone yang berbasis Android memang sedang marak, karena Android selain harganya relatif terjangkau Sistem ini juga menerapkan Open Source untuk mempermudah para pengembang mengembangkan Aplikasi buatanya sendiri dan memasukan Aplikasi buatan mereka sendiri di Android. Berbagai Aplikasi yang tersedia di antarnya Game dan Aplikasi tools yang mudah di unduh secara gratis maupun berbayar. Banyak Aplikasi di Android terhitung lebiih dari ratusan ribu Aplikasi yang di tanamkan penggunanya. Tapi dimana ada kebaikan disitu pasti ada kejahatan yaitu dengan cara menanamkan virus yang dengan mudah masuk pada Android dengan mudah. Seketika Sering terjadi pengguna Android mengeluh Ponselnya Hang atau pulsanya tiba-tiba habis.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Kerja Dan Mengenal Virus Di Android.
Simak ulasan tentang virus Android di bawah ini:

Cara Kerja Dan Mengenal Virus Di Android.
 
Trojan Obad
Virus pada Android yang satu ini cukup ganas, bukan hanya di Android tapi juga dapat menyerang PC dan tablet Anda. Bagaimana tidak, sampai detik ini Kaspersky sebagai produsen Antivitus terhebat saat ini saja dibuat jengkel. Trojan Android mampu masuk ke sistem dengan menggunakan simbol rumit yang sulit dideteksi atau dengan kata lain dia adalah ahli “bersembunyi”. Meskipun bisa dikurangi, namun Kaspersky sendiri belum mampu menghilangkan Trojan sampai ke akarnya.
Pengguna akan kehilangan banyak pulsa akibat Error yang diciptakan sekaligus membuat Ponsel Hang beberapa saat. Tentunya ini sangat merugikan dan sangat mengganggu para pengguna Android. Terlebih lagi bahwa jarang pengguna saat ini melengkapi Smartphone nya dengan antivirus.
Pertama-tama Trojan Obad ini akan mengarahkan Anda pada sebuah situs web yang memberikan aplikasi download. Setelah File atau Aplikasi terdownload, maka Trojan ganas akan segera beraksi menyerang sistem. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam mendownload aplikasi karena telah banyak yang terinfeksi virus pada Android Trojan. Apabila Android Anda telah terdeteksi virus tersebut, alangkah baiknya untuk tidak menyebarkan dengan Me-non-aktifkan Bluetooth. Mengapa? Karena Trojan ganas ini mudah menyebar kemana saja bila Anda mengaktifkannya.

Andr/ BBridge-A
Malware atau virus pada Android yang satu ini akan menginstal aplikasi tambahan di Android Anda tanpa sepengetahuan dan izin alias mengambil alih hak Anda. Setelah itu ia akan mengirimkan informasi penting dari ponsel. Tak kalah menggemaskan ketika ia bisa membaca SMS, mengirim SMS, dan menghapus berita terkirim sehingga tanpa disadari SMS terjadi berulang. Akibatnya pulsa Anda cepat sekali habis.

Andr/ BatteryD-A
Seperti namanya pasti sudah bisa menebak lokasi penyerangan virus. Yah, virus pada Android ini memang merusak baterai Android sehingga cepat habis. Caranya? Ia akan mengirimkan informasi penting dari HP Anda dan Men-download aplikasi tanpa izin. Ketika Anda membuka aplikasi di Android, maka iklan-iklan tidak penting akan bermunculan. Akibatnya baterai semakin lemah. Bila sudah terserang virus Batteryd-A harus siap membawa carger ke mana pun pergi.

Hipposms Virus
Virus ini memang sengaja membuat Anda miskin karena pulsa tersedot terus. Salah satu cara kerjanya adalah membuat Anda terus dikirimi SMS berbayar. Meskipun Anda telah Ma-non-aktifkan, Virus Hipposms ini berhasil menghapusnya dari operator sehingga pulsa Anda terus tersedot. Iseng memang, tapi sungguh menjengkelkan.
Bila Anda tidak merasa mendaftar layanan SMS tertentu tapi tiba-tiba memperoleh SMS, maka curigailah hipposms. Memang bukan Anda yang mendaftar, tapi virus pada Android yang telah mengambil alih hak Anda dalam ber-SMS. Kabar baiknya virus ini banyak beredar di China, meskipun ada baiknya sebagai warga Indonesia segera pasang tameng dengan meng-update antivirus.

Andr/ Drsheep-A
Pernah mengalami akun Facebook, Twitter atau Linkedin Anda Error? Atau tiba-tiba ada yang Update status tidak jelas? Maka waspadalah pada virus pada Android yang satu ini. Ia merupakan Hacker Andal yang merusak sistem jejaring sosial Anda. Memang menyebalkan, apalagi bila virus itu melakukan hal-hal yang tidak diinginkan pada dinding kita.

Itulah beberapa virus pada Android berbahaya pada Smartphone Android Anda yang perlu diwaspadai. Untuk mencegah kerusakan terus update antivirus kamu baik yang berbayar atau free. Segera periksakan di counter resmi Android bila terjadi Error agar tidak menyebar dan segera dibasmi. Namun tentunya mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi, segera pasang antivirus yang tepercaya di Smartphone Anda.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android Semoga bermanfaat bagi kalian,

Itulah sedikit Artikel Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengenal Dan Kerja Virus Di Dalam Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript