Berbagi Info Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur Full Update Terbaru
link: Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Memperbaiki Layar LCD Hp Android | Mungkin anda saat ini sedang mengalami masalah pada layar LCD hp android anda contohnya seperti mengalami layar bergaris ,laya menjadi belur dan bergoyang-goyang. masalah seperti ini pada Hp android anda.nah disini saya akan memberikan  tutorial cara mengatasinya .buat anda yang ingin mencoba memperbaiki sendri layar Lcd android anda bisa ikuti langkahnya di bawah ini ya.

Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur


Baca Juga:Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos ( GT-i8262 )

Saran dari saya kalok Hp android anda masih baru dan masih ada garansinya (bawa saja di toko dan garansikan saja) ,kalok sudah tidak bergaransi langsung di coba benerin sendiri saja.

Cara Memperbaiki Layar LCD Android

1.Langkah yang pertama silahkan anda buka cover belakang.
2.Lalu anda lepaskan flexible LCD nya.
3.kemudian anda bersihkan mengunakan tisu yang sudah di basahi Contact Cleaner atau alkohol
4.kalok sudah dibersihkan anda keringkan ,kalok sudah kering anda pasang kembali.
5.lihat hasilnya

Cara Memperbaiki Layar LCD Android yang Kedua.

1.bila disebabkan karena jatoh,dan mungkin jalur flexible nya ada yang putus di bagian ujung nya.cara memperbaikinya yaitu anda solder degan suhu panas yang sedang saja,tapi jangan terlalu dingin dan sebaliknya.
2.Anda perhatikan degan sangat baik-baik ,periksa apakah ada jalur yang megalami konselet .kalok sudah yakin semua sudah beres pasang kembali.

Demikian tutorial cara Mengatasi Layar Lcd Android yang mengalami Bergaris dan Blur.semoga artikel ini bisa membantu anda ,selamat mencoba dan semoga berhasil.bila ada kata-kata yang salah saya mohon maaf,disini saya hanya memberikan informasi.dan bila terjadi kesalahan saat peraktek saya tidak bertangung jawab.mohon di lakukan dengan teliti sebelum mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Belur
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript