Berbagi Info Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel apk, Artikel Aplikasi Android, Artikel Messenger, Artikel Sosial Media, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android Full Update Terbaru
link: Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android


Free Download Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android, hallo sobat sekalin kali ini kami akan bagikan kepada kalian semua yaitu aplikasi social media atau media komunikasi yang sudah sangat populer di kalangan pengguna smartphone android, pada kesempatan ini kami akan bagikan apilikasi ini dengan versi terbaru dan sudah kami modifikasi versi terbaru saat ini adalah Versi 6.13.0.608. dengan versi tersebut sudah banyak hal yang di perbaiki dari kesalahan atau masalah kecil hingga penambahan feature dan tampilan. dan juga dengan versi MOD ini kalian akan bebas dari iklan yang mengganggu percakapan kalian di aplikasi Skype ini. jadi tunggu apalagi kalian harus memiliki aplikasi Skype ini, agar tidak ketinggalan dengan teman-teman kalian di kampus, atau rekan kerja kalian yang selalu on dengan Skypenya.


SCREENSHOT :

 Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android



FEATURE :
  • Temukan semua teman dan keluarga Anda dengan cepat – Dengan lebih dari 250 juta orang menggunakan Skype, Anda pasti akan bertemu dengan seseorang yang Anda kenal.
  • Bicara menggunakan jari Anda – Di mana pun Anda, teman akan selalu berada di ujung jari Anda dengan pesan instan gratis.
  • Lakukan panggilan ke dunia Anda dari Skype – Bicara dengan orang terdekat dengan panggilan suara dan video gratis ke semua teman dan keluarga melalui koneksi data* atau WiFi.
  • Moji Skype: Kirim klip pendek film dan acara TV favorit Anda dalam obrolan Skype.
  • Panggilan berbiaya rendah ke ponsel dan telepon kabel juga – Tetap terhubung, meskipun mereka tidak menggunakan Skype, dengan panggilan dan SMS berbiaya rendah dan ke ponsel dan telepon kabel di sisi lain kota atau dunia.
  • Bagikan foto favorit Anda – Punya foto favorit untuk dibagikan? Kirimkan melalui Skype ke teman dan keluarga, dan Anda tidak perlu khawatir tentang batas ukuran email atau biaya MMS yang mahal.
  • Mengobrol dengan siapa pun, di mana pun – Skype tersedia di ponsel pintar, tablet, PC, Mac, dan bahkan TV. Skype dapat bekerja di perangkat apa pun yang digunakan oleh teman atau keluarga Anda. Mudah.
DOWNLOAD APK :

WHATS NEW :
  • Kelola percakapan - Ketuk lama pada kontak atau obrolan di tab kejadian terbaru untuk memunculkan bilah alat untuk menghapus, menandai sebagai dibaca, atau menonaktifkan pemberitahuan
  • Simpan pesan video - Saat merekam atau menerima pesan video penuh kenangan yang ingin Anda simpan, cukup ketuk pesan video untuk menyimpannya ke galeri ponsel Anda
  • Berbagi dengan grup - Bagikan foto dari galeri foto Anda langsung ke percakapan grup Skype

Itulah sedikit Artikel Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android terbaru dari kami

Semoga artikel Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Skype APK v6.13.0.608 Apk Mod for Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript